Realme Buds Q gratis dan Perlindungan Perangkat, realme 8 Pro Illuminating Yellow Limited Tersedia di Indonesia – KetikKetik

realme-8-Pro-Illuminating-Yellow-Feature

Ketikketik – Realme dikabarkan memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen yang ingin membeli ponsel kelas menengah Realme 8 Pro dengan warna Illuminating Yellow.

Krisva Agnieszca selaku Public Relation Manager realm Indonesia menyampaikan bahwa realme 8 Pro Illuminating Yellow terbatas dan hanya dijual secara online melalui e-commerce yang merupakan official partner realm di Tokopedia dan realme.com

“Kalau belum offline dan produk ini terbatas. Kita lihat dulu bagaimana tanggapan online ini akan laku dan kita akan fokus pada penawaran online dulu. Kemudian mungkin akan dijual secara offline,” ujarnya kepada tim Ketikketik.

Dengan mengusung spesifikasi yang sama, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp4.499.000 untuk varian kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Untuk kamu yang tertarik melamar ponsel ini, Realme menghadirkan penawaran menarik yang berlaku hingga 7 Mei 2021.

READ  Bocoran desain ulang Android 12 yang lengkap dan sedang berkembang | KetikDigital

Pembeli bisa mendapatkan realme Buds Q gratis, bundling Telkomsel Max gratis, Tech Protect gratis 1 tahun, cashback OVO Points senilai Rp 200.000 per pengguna, dan diskon Rp 300.000 dari mitra bank tertentu. Terkait Tech Protect, Krisva mengatakan pembeli realme 8 Pro Illuminating Yellow akan mendapatkan asuransi berupa screen protection atau perlindungan perangkat selama 1 tahun.

realme-8-Pro-bundling promo

Sebelumnya, Realme 8 Pro telah menghadirkan warna Infinite Blue dan Infinite Black. Kini dengan inovasi warna Illuminating Yellow, Realme ingin menghadirkan warna-warna yang menonjol dalam desain untuk mendukung gaya hidup anak muda.

Namun realme 8 Pro Illuminating Yellow tetap mengadopsi desain Infinite Bold dengan Infinite Starry melalui efek sparkling star setelah melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam.

READ  Siap untuk Android dan iOS, Gameplay Metal Slug Mobile Terungkap! - KetikKetik

Saat Realme 8 Pro Illuminating Yellow berada di ruangan atau tempat yang gelap, perangkat secara ajaib akan memancarkan cahaya melalui slogannya yang dikenal dengan ‘Dare To Leap’ yang tertanam di bagian belakang bodinya.

Cahaya tersebut juga akan tampak melalui konfigurasi bingkai kamera empat belakang realme 8 Pro. Dengan begitu cahaya tidak hanya keluar dari samping, tapi juga dari kamera belakang. Hal ini dikarenakan bekal bahan fluorescent khusus yang menurut realme dapat menyerap dan menciptakan cahaya di sekitar modul kamera dan slogan Dare To Leap.

Source ketikGadgetren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *