Berkolaborasi dengan Grafflex, Realme Watch S Master Edition Resmi Hadir di Indonesia – KetikKetik

Fitur realme-Watch-S-Master-Edition

Ketikketik – Selain menghadirkan realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme Indonesia juga menghadirkan realme Watch S Master Edition.

Krisva Agnieszca selaku Public Relation Manager realm Indonesia menjelaskan bahwa realme melalui produk wearable telah memberikan inovasi baru melalui Realme Watch S Master Edition yang bekerja sama dengan Grafflex untuk memadukan kreasi street culture dan teknologi.

Grafflex kemudian membuat dua tali custom yang sesuai dengan tampilan perangkat jam tangan yang juga didesain ulang sehingga pengguna diharapkan akan merasa seperti sedang mengenakan karya seni di pergelangan tangan mereka.

“Strap Realme Watch S Master Edition tidak bisa dibeli terpisah dan harus dibeli dalam paket penjualan yang khusus dihadirkan di edisi khusus ini,” ujarnya kepada tim Ketikketik.

READ  Diskon Rp 700.000, Samsung Galaxy A51 RAM 8GB mendapat potongan harga - KetikKetik

Selain itu, Grafflex adalah Direktur di Realme Design Studio dan direktur artistik yang secara kreatif menggabungkan kartun, hip-hop, dan budaya jalanan. Berbalut tampilan street design, Realme Watch S Master Edition dipastikan memiliki fitur yang sama dengan versi reguler yang diperkenalkan pada tahun 2020.

Layar realme Watch S Master Edition mengusung desain bulat layaknya jam tangan pada umumnya, namun memiliki fitur andalan berupa pengukur detak jantung dan dapat memantau kadar oksigen dalam darah berkat sensor PPG.

Jam tangan pintar ini juga mendukung 16 mode olahraga antara lain lari, jalan kaki, olahraga di gym, sepeda, tenis, bola basket, sepak bola, elips, bulu tangkis, yoga, senam, aerobik, dan masih banyak lagi.

READ  Giant Slayer Rages, Aerowolf Bikin ONIC Jatuh di Play-Off MPL Season 7 - KetikKetik

realme-Watch-S-Master-Edition-by-Grafflex

Layar sentuhnya berukuran 1,3 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel yang menampilkan konten berwarna-warni. Pengguna dapat mengoperasikan tampilan layar yang berisi konten, menu yang ditawarkan, serta aplikasi seperti waktu, tanggal, langkah kaki, detak jantung, dan lain-lain.

Selain itu, layarnya juga dibekali dengan lapisan anti gores berupa Corning Gorilla Glass 3 sehingga pengguna tidak perlu khawatir permukaan layar akan terbentur benda keras.

Saat terik matahari, realme Watch S Master Edition dapat mengatur tingkat kecerahan lima level hingga kecerahan tertinggi mencapai 600 nits. Dalam edisi spesial ini, Realme juga menyediakan lebih dari 100 jenis Tampilan Jam yang bisa dinikmati pengguna setiap hari.

realme-Watch-S-Master-Edition-promo

Baterainya memiliki kapasitas 390mAh yang diklaim Realme dapat digunakan hingga 15 hari dengan sekali pengisian. Untuk pengisian baterai dari 0% hingga 100%, Realme mengatakan hanya butuh waktu 2 jam.

READ  Chipset Seukuran Kuku yang Mungkin, IBM Berbagi Cerita tentang Mengembangkan Chipset 2nm dan Potensinya - KetikKetik

Saat ini Realme Watch S Master Edition tersedia secara eksklusif melalui e-commerce yang merupakan partner resmi Realme di Tokopedia dengan harga Rp. 999.000 dari harga normal Rp. 1.299.000. Dalam setiap pembelian selama periode promo hingga 7 Mei 2021, menariknya, Realme akan memberikan bonus gratis berupa Tech Protect 1 tahun dan cashback OVO Points senilai Rp100.000 per pembeli.

Source ketikGadgetren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *