Berikut semua yang kami ketahui tentang acara Google I / O 2021 | KetikDigital

Google I / O telah menjadi rumah bagi banyak pengumuman terbesar perusahaan, termasuk berita tentang Pixel 3A, Nest Hub Max, dan Google Duplex. Karena pandemi, Google membatalkan acara pada tahun 2020, tetapi sekarang Google I / O kembali – dan kali ini, gratis untuk semua orang. Meskipun perjalanan ke California untuk melihat semuanya secara langsung mungkin menyenangkan, namun harus melihatnya dari jarak jauh melalui Internet adalah hal terbaik kedua.

Kapan konferensi Google I / O 2021, dan siapa yang bisa mendaftar?

Google I / O akan berlangsung dari 18-20 Mei dan gratis untuk semua orang yang ingin hadir. Anda dapat mendaftar sekarang melalui situs Google I / O. Meskipun merupakan konferensi pengembang tradisional, acara tersebut biasanya juga menampilkan berita penting yang penting bagi konsumen.

Jadi, apa yang dapat Anda harapkan? Pertanyaan ini besar dan jawabannya: banyak Sudah dua tahun sejak acara terakhir, yang (semoga) sangat berarti bagi penggemar Google.

Bagaimana Anda bisa menonton Google I / O Live?

Google akan menyiarkan seluruh kata kunci ke YouTube. Pantau terus saluran YouTube resmi Google untuk terus mengikuti perkembangan konferensi dan melihat pengumuman utama secara langsung.

Seperti apa tampilan Google I / O 2021?

Konferensi Google I / O tahun ini akan menjadi konferensi virtual sepenuhnya. Meskipun bentuk pasti dari acara tersebut tidak jelas, Google telah mengumumkan beberapa poin pembicaraan penting.

Kata kunci konsumen dan pengembang akan fokus pada berita perusahaan dan produk serta dapat dilihat dan dilihat kembali sesuai permintaan. Jika Anda melewatkan satu kata kunci, jangan khawatir – Anda dapat mengetahuinya nanti. Sesi teknis akan fokus pada pengumuman produk, serta bagaimana pengguna dapat mengadopsi fitur baru. Tidak ada hari yang pasti untuk ini; Ini akan diposting selama seluruh acara I / O.

Juga akan ada lokakarya dan sesi Ask Me Anything, yang semuanya bersifat interaktif. Anda harus memesan jangka waktu untuk berpartisipasi. Lokakarya akan dimoderatori oleh pelatih yang ditunjuk, sedangkan AMA akan memberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada para ahli tentang berbagai produk Google. Jika Anda tertarik untuk terhubung dengan peserta lain, mereka akan menyelenggarakan Google Meetup, yang digambarkan Google sebagai “forum informal, terbuka, dan dapat diakses”. Sekali lagi, Anda harus terdaftar dan melakukan reservasi untuk menghadiri forum ini.

Hasil imbang utamanya bersifat interaktif Sandbox, bagian dari I / O Adventure yang memungkinkan pengembang mencoba produk dan fitur Google terbaru dengan pengalaman langsung virtual. Jika Anda lebih suka pengalaman yang lebih privat, Codelab dan Jalur Pembelajaran adalah pengalaman mandiri yang akan membantu Anda merangkul teknologi baru Google.

READ  Samsung Galaxy S20 Plus vs iPhone 11 Pro Max: Dapatkan Plus atau Go Max? | KetikDigital

Google saja melepaskan Jadwal sesi breakout Untuk publik, ada beberapa topik menarik yang sedang dibahas pada 19 Mei. Pukul 11:45 pagi,Apa yang baru di Asisten Google?Sesi ini akan mencakup perubahan dan pembaruan yang akan datang untuk Asisten Google, dan Anda bahkan mungkin melihat beberapa fitur baru diumumkan.

Ada sesi sepanjang hari, tetapi sesi lain yang menarik dimulai pada 18:15 dan disebut “Apa yang baru di rumah pintar. Sekali lagi, perangkat Nest baru kemungkinan tidak akan diumumkan, tetapi sesi ini mungkin menyentuh kapabilitas perangkat lunak baru dan komunikasi yang lebih baik antara merek yang berbeda.

Sesi lain yang patut dipelajari adalah “Memperbaiki kesalahan rumah pintarPada 2:30 akan bangun pagi, tetapi mendiskusikan bug di rumah pintar yang luas selalu membantu.

Terakhir, untuk penggemar Android (seperti banyak pengguna Google),Yang baru di AndroidSesi ini akan berlangsung mulai pukul 16.30 hingga 17.00

Apa yang diharapkan dari Google I / O 2021

Ada beberapa rumor tentang apa yang akan dibawa oleh Google I / O 2021, tetapi ada lebih banyak spekulasi.

Android 12

Meskipun kami tahu pasti bahwa Google tidak akan merilis versi final Android 12 di I / O, ada kemungkinan besar Google akan mengumumkan OS terbaru. Android 12 saat ini dalam pratinjau pengembang, dan waktu I / O bertepatan dengan saat kami berharap untuk melihat beta pertama. Jika itu terjadi, ini akan menjadi tampilan pertama kami pada beberapa fitur baru dan widget yang dipoles di Android 12 – hingga saat ini, pratinjau pengembang cukup kasar.

Anda bisa berharap untuk melihatnya penyelesaian Android 12 dirilis pada bulan September, seperti biasa untuk Google. Kemungkinan besar itu akan disertai dengan Ponsel Pixel baru (atau ponsel).

Google Pixel Buds a

Ketika setiap konferensi besar mendekat, pabrik rumor mulai bergejolak. Ini sepenuhnya berlaku untuk Google I / O 2021, terutama yang berkaitan dengan rilis baru Google Pixel Buds. Dalam email pemasaran, Google memamerkan sepasang Pixel Buds dengan warna zaitun yang saat ini tidak tersedia.

Google Pixel Buds New Zaitun

Ini memicu percakapan dan membuat banyak orang percaya bahwa Google mungkin memiliki sepasang earbud nirkabel lain dalam jajarannya – mungkin opsi yang lebih murah untuk menarik demografis yang berbeda dari Pixel Buds saat ini. Mereka disebut sebagai “Pixel Buds A”, berdasarkan penggunaan akhiran “A” oleh Google pada ponsel kelas bawah mereka.

Google Pixel 5a

Google memiliki sejarah meluncurkan versi yang lebih ramah anggaran dari ponsel andalannya saat ini, termasuk Google Pixel 3a dan Pixel 4a. Saat ini, Pixel 5 mendominasi jajaran Google, tetapi Pixel 4a 5G adalah model berbiaya rendah terbaru.

READ  Bocoran layar nubia Z30 menunjukkan kamera selfie di bawah layar, dan kamera quad dengan teropong | Ketikketik

Sayangnya bagi kami, kami mungkin harus menunggu. Google telah menunggu rilis Pixel 4a dan 4a 5G hingga akhir tahun lalu – ketika Google I / O dibatalkan – dan sedang bersiap untuk mengikuti jadwal rilis baru pada tahun 2021. Setelah rumor menyebar tentang Pixel 5a yang akan datang dibatalkan sepenuhnya, Google merilis pernyataan resmi bahwa itu akan menjadi rilis Pixel 5a “akhir tahun ini”. Ini jelas tidak sesuai dengan acara Google I / O yang akan datang kurang dari sebulan dari sekarang.

Jadi, kami akan memiliki Pixel 5a – ini tidak akan terjadi di Google I / O 2021.

Google Pixel 6

Itu Pabrik rumor Ada pembicaraan minggu lalu tentang kemungkinan peluncuran Google Pixel 6, dengan entri terbaru di ponsel andalan Google diharapkan akan diluncurkan “dalam waktu dekat”. Kapan waktu terbaik Google I / O?

Tentu, Anda harus mengambil rumor ini dengan garam yang cukup untuk membuat khawatir dokter Anda, tetapi ada kemungkinan – tidak peduli seberapa kecil – bahwa Google akan memanfaatkan konferensi pengembangnya untuk mengumumkan peluncuran ponsel Pixel baru. Namun, mengingat kemungkinan Pixel 5a akan diumumkan hampir di Google I / O, kemungkinan itu juga tidak akan meningkatkan harapan Anda untuk mengiklankan Pixel 6.

Yang terbaik yang dapat Anda harapkan adalah kerumitan – mungkin sedikit informasi yang mengisyaratkan keberadaan ponsel sebelum pengumuman lengkap di akhir tahun.

Pembaruan aplikasi Google

Pembaruan aplikasi dan perangkat lunak adalah pengumuman yang paling mungkin terjadi di konferensi Google I / O. Beberapa pengumuman mungkin menyertakan detail tentang fitur privasi baru (terutama terkait aplikasi yang didukung Google di toko aplikasi dan peraturan privasi baru Apple).

Misalnya, mungkin ada pembaruan baru yang datang ke Google Terjemahan, seperti kompatibilitas bahasa baru atau fitur terjemahan waktu nyata. Dimungkinkan untuk melakukan pembaruan ke salah satu aplikasi Google utama, serta aplikasi Android Auto.

Pembaruan Asisten Google

Asisten Google juga dapat melihat pembaruan besar di Google I / O. Pengguna dapat mengharapkan berita tentang kemampuan asisten, serta informasi lebih lanjut tentang pengenalan suara, kompatibilitas perangkat, dan cara baru untuk mengontrol smart home Anda.

Asisten Google seluler
Taylor Front / Ketikketik.com

Salah satu iklan potensial adalah ketersediaan Asisten Google di lebih banyak negara di seluruh dunia. Asisten pintar sebenarnya dapat melakukan beberapa tugas, tetapi Google belum memimpin dari Amazon.

READ  Wow! Xiaomi Serentak Membuka 30 Toko Mi di 30 Lokasi di Indonesia - KetikTekno

Perangkat Google Assistant dan Nest baru

Google lambat dalam merilis pembaruan perangkat keras untuk perangkat pintarnya – Nest Mini membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk melihat pembaruan dalam bentuk apa pun. Meskipun kecil kemungkinan perangkat pintar baru akan diumumkan segera setelah peluncuran Nest Audio, selalu ada kemungkinan kami melihat sesuatu untuk mendiversifikasi jajaran produk. Karena Google Home Max bukan lagi bagian dari grup, Anda tidak akan pernah tahu apa yang mungkin diumumkan perusahaan.

Ini murni spekulasi, tetapi ada celah di pasar yang dapat diisi Google dengan subwoofer Nest. Amazon Echo Sub memenuhi permintaan ini di sisi Alexa, tetapi Google tidak memiliki perangkat serupa. Jika sebuah perusahaan ingin fokus pada kesetiaan audio, ini adalah salah satu cara untuk meningkatkannya.

Chromecast baru

Memasang Chromecast generasi ketiga
Google

Awal tahun ini, file Federal Communicatiosn mengisyaratkan perangkat streaming nirkabel Google yang baru. Meskipun tidak ada kata resmi yang diberikan, ini mungkin menunjukkan peluncuran Chromecast baru – yang dapat menangani siaran Stadia, mungkin?

Meskipun ketersediaan Chromecast membuatnya menjadi pilihan populer bagi orang-orang yang ingin menambahkan item pintar ke TV mereka, selalu ada ruang untuk peningkatan. Fitur baru seperti kemampuan untuk mendukung portal terbatas atau hanya dukungan yang lebih baik untuk game Android akan ideal untuk model baru.

Berita tentang Whitechapel?

Tidak ada konfirmasi resmi mengenai hal ini, tetapi rumor mengatakan Google mungkin sedang mengerjakan sistemnya sendiri pada sebuah chip, atau SoC, dengan nama sandi Whitechapel. Meskipun Qualcomm telah memasok chip Google untuk semua ponsel dan perangkat pintarnya, kekurangan chip secara global dapat mendorong perpindahan ke manufaktur internal. Jika rumor ini benar, Google dapat merilis iklan selama acara tersebut.

Fitbit dan Wear OS?

Google sekarang memiliki Fitbit, tetapi belum banyak membantu perusahaan. Pada catatan yang sama, Wear OS masih aktif tetapi sedikit stagnan. Google I / O 2021 adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan produk Fitbit baru yang berfungsi dengan Wear OS atau menggabungkan kedua layanan menjadi satu.

Konferensi Google I / O kurang dari sebulan lagi. Niscaya lebih banyak informasi akan tersedia semakin dekat dengan pertunjukan, jadi pantau terus. Jika Anda tertarik untuk menghadiri acara tersebut, langsung saja mendaftar selagi masih bisa. Jika beruntung, konferensi Google I / O dapat menjadi acara pribadi lagi tahun depan – dengan acara yang disiarkan untuk siapa saja yang tidak dapat hadir.

Rekomendasi Editor






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *