Kami tidak percaya penawaran AirPods murah di Staples | KetikDigital

Ada banyak pilihan untuk earbud nirkabel baru saat melihat penawaran headphone, tetapi jika Anda penggemar Apple, kemungkinan Anda sedang mencari penawaran AirPods. Meskipun juga kompatibel dengan perangkat Android, AirPods bekerja lebih lancar dengan iPhone dan iPad. Namun, seperti kebanyakan produk Apple, AirPods memiliki harga yang mahal, meskipun Anda dapat menikmati penghematan dalam membeli earbud nirkabel jika Anda tahu di mana mencarinya.

Staples saat ini menawarkan diskon untuk dua model AirPods, jadi Anda tidak perlu membayar harga penuh. AirPod generasi kedua tersedia dengan potongan $ 40, yang menurunkan harganya menjadi $ 159 dari harga aslinya $ 199, sedangkan AirPods Pro adalah $ 50, menurunkan harganya menjadi $ 199 dari harga asli $ 249. .

Apple AirPods (generasi ke-2) – $ 159, sebelumnya $ 199

Apple AirPods
Riley Young / Ketikketik.com

AirPod generasi kedua, pembaruan 2019 untuk Apple AirPod generasi pertama yang dirilis pada 2016, mempertahankan salah satu fitur terbaik pendahulunya – pengaturan mudah dengan perangkat Apple lainnya. Untuk memasangkannya dengan iPhone Anda, misalnya, yang perlu Anda lakukan hanyalah menginstal AirPods di dekat mereka dengan casing pengisi daya terbuka. Setelah itu, AirPods Anda akan secara otomatis terhubung ke iPhone Anda setiap kali Anda mengeluarkannya dari kasing. Mereka bahkan dapat merasakan saat berada di telinga Anda dan secara otomatis akan mematikan semua yang Anda tonton atau dengarkan saat Anda mengeluarkannya.

READ  OPPO meluncurkan K9 5G, mulai dari Rp4,4 juta - KetikTekno

Chip H1 Apple mengaktifkan “Hai, Siri” di AirPods, sehingga Anda dapat mengeluarkan perintah suara untuk fungsi seperti menyesuaikan volume, mengubah lagu, atau melakukan panggilan. Apple menjanjikan waktu mendengarkan hingga lima jam dengan sekali pengisian AirPods dan total lebih dari 24 jam ketika jus disertakan dari wadah pengisi daya nirkabel. Jika baterai AirPods Anda hampir habis, isi daya hanya selama 15 menit saja yang dapat membuat Anda mendengarkan hingga tiga jam, sehingga earbud nirkabel tidak perlu terlalu lama berada di telinga Anda.

AirPod generasi kedua dengan Staples Wireless Charging Case dijual seharga $ 40, menurunkan harganya menjadi hanya $ 159 dari harga aslinya $ 199. Tidak ada indikasi berapa lama kesepakatan akan bertahan, jadi jika Anda ingin membeli earbud nirkabel lebih murah dari biasanya, Anda harus mengklik ini Beli sekarang Kancingkan secepat mungkin.

READ  OnePlus 7T Vs. Buah Apel iPhone 11 | Bandingkan spesifikasi | KetikDigital

Apple AirPods Pro – $ 199, itu $ 249

Apple AirPods Pro

Jika Anda menginginkan pengalaman audio yang lebih baik, Anda mungkin ingin mendapatkan sedikit lebih banyak dan mendapatkan AirPods Pro. Versi premium dari earbud nirkabel memberikan kualitas suara yang superior dibandingkan dengan AirPods generasi ke-2 dan menawarkan peredam bising aktif. Fitur ini menggunakan mikrofon dan perangkat lunak untuk menganalisis dan membatalkan kebisingan luar pada frekuensi yang sama dan berlawanan sehingga Anda dapat fokus pada apa yang Anda dengarkan. Namun, AirPods Pro juga menawarkan Mode Transparansi, yang memungkinkan Anda mendengar apa yang terjadi di sekitar Anda tanpa harus melepaskan earbud nirkabel dari telinga Anda.

Saat membandingkan AirPods Pro dan AirPods, fitur AirPods Pro lainnya mencakup ketahanan air IPX4 yang melindunginya dari olahraga dan hujan yang berkeringat, ujung silikon yang dapat disesuaikan agar lebih pas dengan berbagai bentuk telinga, dan desain kedap suara untuk meningkatkan kualitas panggilan. Selain itu, Casing Pengisian Daya Nirkabel AirPods Pro lebih kecil, sehingga tidak memakan banyak ruang di saku atau tas Anda, tetapi memiliki daya yang sama dengan Casing Pengisian Daya Nirkabel AirPods.

READ  SA: Penjualan smartphone 5G global meningkat pada kuartal pertama 2021, dengan Apple mengambil 30% dari pangsa pasar | Ketikketik

AirPods Pro dengan Wadah Pengisian Nirkabel awalnya dihargai $ 249, tetapi tersedia dengan diskon $ 50 dari Staples, yang menurunkan harganya menjadi $ 199. Tidak jelas kapan pertunjukan akan berakhir, jadi jika Anda sudah ingin mendengarkan daftar putar Anda atau menonton acara favorit Anda dengan AirPods Pro, Anda tidak boleh mundur mengkliknya. Beli sekarang tombol.

Kami berusaha keras untuk membantu pembaca kami menemukan penawaran terbaik untuk produk dan layanan berkualitas, dan kami memilih apa yang kami liput dengan hati-hati dan mandiri. Harga, detail dan ketersediaan produk dan penawaran dalam posting ini dapat berubah sewaktu-waktu. Pastikan untuk memverifikasi bahwa itu masih berlaku sebelum melakukan pembelian.

Tren Digital dapat memperoleh komisi untuk produk yang dibeli melalui tautan kami, yang mendukung pekerjaan yang kami lakukan untuk pembaca kami.

Rekomendasi Editor






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *