Mainkan Game Kota Fantasi, Dapatkan OPPO A54 Gratis – KetikTekno

Peminat game online semakin hari semakin tinggi, apalagi sekarang banyak produsen yang menyediakan perangkat smartphone untuk bermain game dengan harga terjangkau untuk kebutuhan casual gamers. Inilah mengapa OPPO meluncurkan perangkat OPPO A54 tahun ini.

Selanjutnya, bekerja sama dengan Garena, OPPO memperkenalkan perangkat ini melalui game Fantasy Town. OPPO A54 sendiri hadir dengan tampilan “Gaming for Eveyone” yang artinya OPPO akan terus menyediakan berbagai perangkat smartphone gaming untuk semua kalangan.

OPPO A54 merupakan perangkat yang menyasar para casual gamers, untuk itu kami kembali berkolaborasi dengan Garena melalui game Fantasy Town yang akan semakin mengukuhkan posisi OPPO di dunia mobile gaming,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

READ  Penawaran iPhone Apple Murah Terbaik Mei 2021 | KetikDigital

Ditambahkan oleh Aryo bahwa ini adalah kali kedua OPPO berkolaborasi dengan game Fantasy Town. Sebelumnya, OPPO menggunakan perangkat OPPO A31. OPPO sendiri saat ini menjadi sponsor utama ASL 2021 Spring dengan menghadirkan perangkat Reno5 5G dan OPPO A74.

Seperti OPPO A54 yang mampu memberikan kenyamanan bagi para gamer kasual dengan fitur Hyperboost yang dapat mendongkrak performa perangkat dengan memungkinkan game merespon lebih cepat dan mampu mengatur frame rate secara cerdas.

Apalagi perangkat ini dibekali dengan ram 4GB LPDDR4X yang memberikan peningkatan performa 10% dibandingkan dengan teknologi sebelumnya. OPPO menjawab kekhawatiran gamer tentang penyimpanan dengan menyediakan penyimpanan internal 128GB yang besar yang dapat diperluas dengan microSD hingga 256GB.

READ  Vivo V21 5G memulai debutnya di India, dan penjualannya dimulai pada 6 Mei | Ketikketik

“Kami senang bisa kembali berkolaborasi dengan OPPO. Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Garena untuk memberikan konten menarik bagi seluruh gamer kami, ”ujar Calvindoro, Product Manager Fantasy Town.

OPPO dan Garena juga menggelar “Event Lebaran” di game ini yang dimulai pada 3 Mei pukul 15.00 WIB dan berakhir 13 Mei 2021 pukul 11.59 WIB. Syaratnya, gamer yang mengikuti kompetisi ini harus mencapai minimal level 4, dan menyelesaikan misi seperti login, share, dan add friends.

Kemudian, OPPO dan Garena akan berbagi perangkat A54 dengan sistem lucky spin. Fantasy Town sendiri merupakan game online berbasis simulator bertani, dengan banyak unsur budaya khas Indonesia seperti karakter Roro Kidul, Iteung, Kabayan, dan berbagai bangunan lokal seperti Monas, Museum Fatahillah, dan lain sebagainya.

READ  realme Meluncurkan realme 8 Pro Illuminating Yellow & realme Watch S Master Edition - KetikTekno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *