Ayolah! Ikuti 2121 Future Photography, OPPO persiapkan hadiah menarik – KetikTekno

OPPO memperkenalkan 2121 Future Photography Project, sebuah kampanye yang mengajak orang-orang di seluruh dunia untuk mengabadikan dan berbagi kenangan kehidupan sehari-hari melalui foto dan pesan yang ditampilkan di halaman Instagram dengan tagar # DearFuture2121 dan #ShotOnOPPO.

Kampanye ini secara resmi diluncurkan oleh OPPO Global Brand Ambassador dan aktor peraih Academy Award Eddie Redmayne melalui video yang diunggah ke akun Youtube Global OPPO. Dalam kampanye ini, Eddie Redmayne mengambil gambar momen terindah yang dia rasakan menggunakan OPPO Find X3 Pro.

“Momen sehari-hari yang sederhana bisa menginspirasi foto yang mewakili keindahan 1 miliar warna yang bermakna, misalnya mengabadikan foto bersama kerabat atau indahnya lingkungan alam di sekitar kita,” ujar Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Lebih lanjut Patrick juga menyampaikan bahwa beberapa tahun terakhir ini juga banyak menghadirkan tantangan yang akan menjadi bagian dari sejarah kita dan melalui foto dapat menjadi bukti kekuatan manusia. Kampanye Fotografi Masa Depan 2121 mengajak masyarakat untuk mengabadikan kenangan hidup yang memiliki makna penting ini.

READ  Berikut 4 hal yang diinginkan penjual di pasar online - KetikTekno

Sementara itu, Eddie Redmayne mengatakan banyak orang yang mengatakan gambar atau foto bisa menceritakan berbagai cerita, bahkan ada yang kehilangan kata-kata. Terkadang, hal-hal kecil dan sederhana bisa berdampak besar.

“Momen tak terlupakan dalam foto dibagikan dengan orang yang dicintai dan disimpan untuk kenangan masa depan. Dengan foto, kita bisa bercerita lebih banyak tentang apa yang terjadi sekarang di masa depan, membuat orang mengingat kita di momen terbaik, ”kata Eddie Redmayne.

Sebagai apresiasi atas kampanye ini, OPPO telah memberikan 80 paket hadiah liburan dan berbagai penghargaan. Setiap minggu hingga 20 Juni 2021, OPPO akan memilih 10 foto terbaik peserta pengguna OPPO dan non-OPPO untuk mendapatkan paket liburan senilai US $ 400.

200 foto pilihan pengguna OPPO akan ditampilkan di situs web resmi dan platform media sosial OPPO Global, serta mendapatkan akses ke kelas fotografi profesional secara online. 50 foto terbaik terakhir akan dipilih dan foto mereka akan ditampilkan secara eksklusif di situs web resmi dan platform media sosial OPPO Global di akhir kampanye.

READ  Mainkan Game Kota Fantasi, Dapatkan OPPO A54 Gratis - KetikTekno

Untuk meningkatkan partisipasi dalam 2121 Photography Project, khususnya di Indonesia, OPPO Indonesia juga meluncurkan video kampanye lokal. Menarknya, dalam kampanye kali ini OPPO Indonesia mengundang Brand Ambassador-nya yang juga merupakan aktor Indonesia, Nicholas Saputra.

Dalam video yang diunggah ke akun IG @OPPO Indonesia dan Youtube OPPO Indonesia tersebut, Nicholas Saputra berkesempatan menceritakan keindahan momen-momen di sekitarnya dan mengabadikannya menggunakan OPPO Find X3 Pro.

“Ada keindahan dalam hal-hal sederhana seperti jalanan kota, sore yang sejuk bersama keluarga, dan masih banyak lagi. Dalam 100 tahun ke depan, memori inilah yang ingin saya bagikan kepada dunia. Bagi saya, akan sangat berarti jika kita bisa berbagi cerita hari ini dengan dunia di masa depan, ”kata Nicholas.

READ  UniPin Gelar Turnamen MLBB Ladies Series tahun 2021, dengan total hadiah Rp 100 juta - KetikKetik

OPPO percaya bahwa momen berharga ada di sekitar kita, kapan pun dan di mana pun. OPPO mengajak seluruh pecinta OPPO dan pengguna smartphone pada umumnya untuk segera mengabadikan dan berbagi kenangan spesial mereka melalui kampanye 2121 Future Photography.

Upload foto bertema ‘Human Interest’ atau ‘Alam’ sebanyak-banyaknya beserta pesan singkat untuk masa depan atau cerita dibalik foto tersebut di IG Feed, mention dan tag akun @OPPOIndonesia, sertakan hashtag # DearFuture2121 #OPPOIndonesia , dan khusus untuk pengguna OPPO tambahkan #ShotOnOPPO.

OPPO Indonesia akan memilih tiga pemenang dengan foto terbaik yang berhak mendapatkan masing-masing satu unit dari OPPO Find X3 Pro. Semua unggahan foto ditunggu paling lambat 20 Juni 2021 dan informasi lengkapnya bisa kunjungi akun Instagram @OPPOIndonesia, ”pungkas Patrick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *