Survei Online Tersebar, Realme Siap Perkenalkan Laptop Pertamanya? – KetikKetik

Ketikketik – Kabar keberadaan laptop Realme sudah mencuat sejak kuartal pertama 2021. Kini bocoran terkait laptop Realme semakin marak karena situs komunitas resmi perusahaan telah mengeluarkan survei online.

Survei Google Formulir yang diunggah oleh admin resmi Komunitas Realme menunjukkan bahwa perusahaan sedang mempersiapkan laptop baru. Sebelumnya, seorang leaker bernama Mukul Sharma sempat mengungkapkan bahwa laptop pertama dari Realme bisa diluncurkan tahun ini.

Peluncuran tersebut bisa direalisasikan mengingat perusahaan baru saja menanyakan kepada publik mengenai “preferensi laptop” mereka.

Semoga Anda semua selamat dan sehat. Hari ini kami memiliki survei menarik tentang preferensi laptop. Kami telah melihat banyak sekali permintaan untuk laptop, dan kami ingin lebih memahami kebutuhan Anda. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, kami sangat menghargai informasi dan umpan balik yang Anda berikantulis admin Komunitas Realme pada deskripsi survei yang dibagikan.

READ  Setelah dirilis, Resident Evil Village mencapai 100 ribu pemain di Steam - KetikKetik

Baca juga:
Realme Rilis Buds Q2 dengan Desain Baru

Survei Google Form diunggah di situs komunitas Realme di India. Itu berarti laptop pertama Realme bisa debut di negara itu.

Survei di Formulir Google ini menunjukkan laptop Realme.  (Komunitas Realme)
Survei di Formulir Google ini menunjukkan laptop Realme. (Komunitas Realme)

Dikutip dari Gizmochina, perusahaan juga ingin mengetahui smartphone mana yang digunakan oleh para peserta dan seberapa puas mereka dengan mereka.

Lebih lanjut, entah kenapa, pihak perusahaan belum mencantumkan HP untuk pertanyaan terkait merk laptop yang dimiliki peserta.

Namun, mereka mencantumkan perusahaan laptop yang kurang populer seperti Xiaomi dan Honor, selain Lenovo, Dell, dan ASUS.

Survei di Formulir Google ini menunjukkan laptop Realme.  (Komunitas Realme)
Survei di Formulir Google ini menunjukkan laptop Realme. (Komunitas Realme)

Pertanyaan menarik lainnya adalah perusahaan menanyakan apakah peserta berencana membeli laptop dalam 3 bulan ke depan. Itu telah memicu spekulasi bahwa laptop Realme dapat debut pada kuartal ketiga 2021.

READ  Harga Minyak Indonesia Menurun Akibat Lonjakan Produksi Dunia - KetikKetik

Baca juga:
Teaser Beredar, Inilah Tanggal Peluncuran Laptop Gaming Terbaru Asus ROG

Mereka juga menanyakan kisaran harga yang diharapkan, antara lain di bawah 30 ribu rupee (Rp 5,9 juta) hingga Rp 50 ribu (Rp 9,8 juta). Sejauh ini kami masih belum mengetahui spesifikasi yang dibawa oleh laptop Realme. Semoga Realme akan menjual laptop perdananya dengan harga terjangkau seperti Xiaomi agar calon konsumen punya banyak alternatif.



Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *