Diskon Rp 200.000, Huawei Beri 5 Alasan FreeBuds 4i Pantas Buat Kamu Pinang – KetikKetik

HUAWEI FreeBuds 4i Spotify

Ketikketik – HUAWEI Consumer Business Group Indonesia menghadirkan penawaran menarik untuk produk audio wearable bernama HUAWEI FreeBuds 4i berupa diskon Rp 200.000.

Penawaran ini hanya berlaku hingga 5 Mei 2021 dengan bonus tambahan casing pelindung gratis senilai Rp 100.000. Dengan begitu harga HUAWEI FreeBuds 4i turun dari Rp 1.199.000 menjadi Rp 999.000.

Patrick Ru selaku Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan, HUAWEI FreeBuds 4i menghadirkan kualitas khas dari seri FreeBuds berupa fitur Active Noise Cancelling (ANC), daya tahan baterai, dan kualitas suara yang jernih.

“Produk ini juga menawarkan desain trendi yang cocok untuk semua orang. Mengembangkan teknologi yang memberikan kenyamanan dan kinerja yang lebih baik bagi konsumen. Kami berharap dengan inovasi dan terobosan tersebut, konsumen selalu bisa mendapatkan kenyamanan dan pengalaman terbaik, ”tandasnya.

READ  Program Akses Awal Realme UI 2.0 diumumkan untuk C15 Qualcomm Edition, 7i mendapatkan Open Beta | Ketikketik

Sebagai produk yang diperkenalkan pada tahun 2021, Huawei memberikan lima alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan HUAWEI FreeBuds 4i untuk Anda beli dan menjadi perangkat audio yang andal untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

1. Dapat meningkatkan kualitas komunikasi sehari-hari

Dengan teknologi peredam bising Active Noise Cancellation (ANC), Anda dapat menggunakan HUAWEI FreeBuds 4i untuk berbagai skenario dan di lokasi umum saat kerja jarak jauh mulai diterapkan secara luas di kantor.

Untuk mendapatkan fitur ANC, HUAWEI FreeBuds 4i mengandalkan mikrofon untuk mendeteksi kebisingan sekitar dan mengadopsi algoritma pembatalan bising aktif dengan membuat gelombang akustik terbalik yang kemudian membatalkannya. Kualitas suara yang dihasilkan tidak akan terganggu saat mencapai ANC yang nyaman dan juga dapat membantu mengurangi tekanan di telinga pengguna.

READ  Mengadakan Tantangan, Huawei Akan Memberi HUAWEI FreeBuds Lite Gratis - KetikKetik

HUAWEI-FreeBuds-4i-Casing-Open

2. Desain sederhana

HUAWEI FreeBuds 4i memiliki pegangan yang terkulai dengan head bud yang dilengkapi dengan tiga pilihan ukuran berbeda termasuk kecil, sedang, dan besar. Perangkat audio ini memiliki wadah berbentuk oval seperti telur, namun memiliki dua sisi yang rata sehingga bisa diletakkan di atas meja atau di telapak tangan Anda.

3. Daya tahan baterai dengan fitur pengisian cepat

Berdasarkan data dari laboratoriumnya, Huawei mengklaim bahwa HUAWEI FreeBuds 4i mampu memberikan kenikmatan audio selama 4 jam hanya dalam 10 menit pengisian. Berkat masa pakai baterai dan fitur pengisian cepatnya, Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan tingkat daya baterai saat berada di suatu tempat atau harus aktif sepanjang hari dan Anda dapat menikmati musik sepanjang hari.

READ  Acer Predator Helios 300 - Laptop Gaming yang Kuat dengan NVIDIA GeForce RTX 3070 - KetikKetik

HUAWEI FreeBuds 4i Buds dan Case

4. Bisa dijadikan teman untuk menikmati musik

Secara khusus, tim audio Huawei telah menambahkan pengaturan khusus untuk musik pop yang disukai sebagian besar konsumen. Tim tuning Huawei telah menyusun berbagai instrumen, ritme, dan gaya vokal untuk mensimulasikan berbagai jenis musik dan menyesuaikan efek earphone untuk menghasilkan suara yang optimal.

5. Menghasilkan suara yang jernih dan bersih

HUAWEI FreeBuds 4i memiliki kualitas suara yang dapat disesuaikan. Di dalam bodi perangkat terdapat driver dinamis berukuran 10 mm yang memungkinkan jangkauan amplitudo lebih luas untuk suara bass yang lebih kuat. Desain ruang belakang yang terpisah juga memastikan konsistensi dalam efek suara dan kenyamanan mendengarkan bagi pengguna.

Source ketikGadgetren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *