Bocoran Tampilan Battlefield 6, Menghadirkan Roket dan Senjata Baru – KetikKetik

Ketikketik – Battlefield merupakan seri game FPS yang memiliki banyak penggemar fanatik. Game terbaru yang dipercaya mengusung nama Battlefield 6 ini digadang-gadang akan menghadirkan sensasi perang masa depan.

Sederet gambar yang diduga merupakan screenshot dari Battlefield 6 telah beredar di internet. Dikutip dari Pemain Game PC, seorang leaker bernama Tom Henderson mengklaim bahwa game Battlefield berikutnya akan berlangsung sekitar 10 tahun dari sekarang.

Game ini diprediksi akan menampilkan senjata masa depan yang dikembangkan berdasarkan senjata saat ini. Henderson juga mengatakan bahwa game tersebut hanya akan diberi nama Battlefield.

Ada mode kampanye di mana kita bisa merekrut unit-unit spesialis yang juga diperebutkan oleh AS dan Rusia. “Sepertinya kampanye tahun ini adalah pengalaman kerja sama, ”Tulis Henderson di akun Twitter-nya.

READ  Phoveous merupakan hero gratis di Mobile Legends, berikut cara mendapatkannya - KetikKetik

Baca juga:
Kabar Baik, 5 Game Terbaru Akan Rilis Mei 2021

Laporan dari IGN, Gambar Battlefield 6 yang diduga bocor menampilkan badai besar, kapal roket, helikopter, pantai, dan banyak lagi.

Tangkapan layar dari dugaan Battlefield 6. (Twitter / _Tom_Henderson_)
Tangkapan layar dari dugaan Battlefield 6. (Twitter / _Tom_Henderson_)

Meski begitu, gambar-gambar yang beredar seakan-akan berasal dari sebuah trailer beresolusi rendah. Beberapa hal di atas masih bocoran, jadi kita masih harus menunggu trailernya hingga rilis resmi Battlefield 6.

Dalam hal multiplayer, leaker mengharapkan mode battle royale. Dia juga memperkirakan bahwa empat kelas bisa menawarkan kemampuan yang berbeda.

Seorang Scout, misalnya, mungkin memiliki langkah kaki yang tenang, sementara kelas Assault mungkin bisa berlari cepat untuk durasi yang lebih lama. Kami telah menantikan untuk melihat trailer Battlefield musim semi ini, jadi kami akan segera mengetahui lebih lanjut di trailer itu.

READ  Saat bertemu mantanmu saat Halalbihalal, gadis ini hanya diam saja tanpa melakukan apapun - KetikKetik
Tangkapan layar dari dugaan Battlefield 6. (Twitter / _Tom_Henderson_) B
Tangkapan layar dari dugaan Battlefield 6. (Twitter / _Tom_Henderson_) B

CEO EA, Andrew Wilson menjelaskan bahwa perkembangan Battlefield 6 sudah sangat baik. “Kemajuan Battlefield baru berkembang dengan sangat baik. Kami menyukai apa yang dilakukan tim, “kata Andrew Wilson.

Battlefield 6 dijadwalkan rilis pada 2021 dan akan memanfaatkan kekuatan konsol generasi berikutnya.

Baca juga:
Kejam! Hobi Mengolok-olok Cuma Main Game FF, Jawaban Cowok Ini Otomatis Bikin Kicep

Hadirnya game FPS terbaru di PlayStation 5 dan Xbox Series X tentunya diharapkan bisa menawarkan grafis yang menarik. Battlefield 6 akan menjadi entri baru sejak Battlefield 5 diluncurkan pada 2018.



Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *