Apa itu Amazon Kindle Unlimited? | KetikDigital

Apakah Anda seorang pencinta buku atau pembaca sesekali, banyak dari kita telah rajin membaca akhir-akhir ini – dan terlepas dari apakah Anda seorang “buku sungguhan” atau pencinta e-book, semua bacaan itu dapat memberikan sumbangan besar . Untungnya, Amazon membuat Kindle Unlimited. Diluncurkan pada tahun 2014, layanan ini memberi Anda akses ke lebih dari satu juta judul Kindle, termasuk eBook, buku komik, buku audio, dan bahkan majalah.

Anda mungkin masih bertanya-tanya “Apa itu Kindle Unlimited?” Atau, Anda mungkin sudah mempertimbangkan untuk mendaftar ke layanan – atau Anda tidak yakin apakah itu sepadan dengan uangnya. Inilah cara Anda bisa mengetahuinya. Kami menjelaskan cara kerjanya, cara memulai, dan apakah Anda harus membelanjakan uang hasil jerih payah Anda untuk berlangganan.

Apa yang Anda dapatkan dengan Kindle Unlimited?

Daftar untuk Berlangganan Kindle Unlimited

Kindle Unlimited berfungsi seperti perpustakaan – Anda dapat melihat hingga 10 ebuku, buku audio, atau buku komik secara bersamaan, atau memanfaatkan langganan majalah yang disertakan dalam judul seperti Kesehatan perempuanDan Sesuatu, Dan Tata graha yang baik, Antara lain. Pinjam judul sesering Anda suka, karena tidak ada tenggat waktu (jadi tidak ada denda jika Anda lupa mengembalikan buku). Katalog Kindle Unlimited berisi berbagai judul dari genre dan penulis yang berbeda – mulai dari fiksi kriminal hingga romansa, fiksi ilmiah, dan fiksi. Namun, Anda akan menemukan bahwa fokusnya adalah pada penulis lepas yang diterbitkan sendiri. Ini bagus jika Anda senang menemukan penulis baru dan keluar dari zona nyaman Anda untuk membaca, tetapi tidak bagus jika Anda mengikuti buku-buku terbaru Michael Connelly.

Apakah Anda memerlukan Kindle untuk membaca buku Kindle?

Anda bisa mendapatkan Kindle Paperwhite terbaru dengan harga di bawah $ 100 dari Amazon sekarang – tetapi Anda tidak memerlukan Kindle untuk membaca buku dari Kindle Unlimited. Aplikasi membaca Kindle tersedia untuk iOS, Android, PC, dan Mac, sehingga Anda dapat membaca di mana saja, kapan saja. Ini gratis untuk diunduh, dan jika Anda memiliki Kindle, itu menyimpan halaman terakhir yang Anda baca di akun Anda, jadi Anda tidak akan pernah kehilangan tempat Anda.

READ  Kasing dan penutup terbaik Kindle Oasis | KetikDigital

iOS Android

Cara memulai Kindle Unlimited

Anda dapat menelusuri katalog Kindle Unlimited kami saat ini sebelum memutuskan apakah akan berlangganan. Untuk mendaftar uji coba gratis Kindle Unlimited selama 30 hari atau berlangganan Kindle Unlimited – yang biayanya $ 10 per bulan – Anda harus masuk ke akun Amazon Anda. Kemudian klik menu (tiga bar di kiri atas) dan pilih Perangkat membaca Kindle dan e-book, Lalu tekan Kindle Tidak Terbatas. Konfirmasikan bahwa Anda ingin mendaftar uji coba gratis – atau jika Anda sudah memiliki uji coba gratis, Anda akan diminta untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin bergabung. Setelah terdaftar, Anda dapat melihat katalog dengan mengklik Kindle Tidak Terbatas Dalam daftar.

Pinjam buku di Kindle Unlimited

Untuk mengunduh buku, cukup klik pada buku yang Anda inginkan dan klik Baca seharga $ 0,00 Untuk mendownloadnya ke perangkat Anda. Jika Anda memiliki Kindle dan juga menggunakan aplikasi membaca, pastikan untuk menggulir ke bawah dan memilih perangkat yang ingin Anda baca sekarang dari menu tarik-turun di bawah Mengirimkan ke. Ingatlah bahwa Anda dapat memiliki hingga 10 buku sekaligus – jika Anda mencapai batasnya, Anda harus mengembalikan satu buku sebelum meminjam yang lain.

Cara mendengarkan buku audio dengan Kindle Unlimited

Selain eBook, Kindle Unlimited memberi Anda akses ke lebih dari 2000 buku audio, dan saat Anda meminjam eBook melalui Kindle Unlimited, Anda juga mendapatkan opsi untuk membeli buku audio dengan harga diskon dengan Penawaran Whispersync. Anda memerlukan aplikasi Audible untuk mendengarkan buku audio, dan Anda dapat mengunduhnya di hampir semua perangkat, dari ponsel, tablet, komputer, atau perangkat Kindle ke perangkat yang mendukung Alexa, speaker Sonos, dan Fire TV. Anda tidak memerlukan keanggotaan Audible – cukup masuk ke akun Amazon Anda setelah Anda mengunduh aplikasinya. Cari ikon headphone di samping logo Kindle Unlimited saat menjelajahi buku di Amazon, dan klik “Baca dan Dengarkan Gratis” untuk mendownload buku audio ke perpustakaan Audible Anda.

READ  Sebuah rumor baru mengatakan AirPods 3 dan HiFi Apple Music akan dirilis pada 18 Mei | KetikDigital

Saat buku audio tidak tersedia secara gratis di Kindle Unlimited, terkadang Anda akan melihat penawaran Whispersync dalam daftar di bawah. Baca terus untuk mendapatkan tombol gratis – Sebagai contoh, Tambahkan buku Audible ke pembelian Anda seharga $ x.xx. Cukup centang kotak di sebelahnya sebelum mengklik Baca secara gratis Buku audio akan ditambahkan ke pembelian.

iOS Android

Kembali buku

Untuk mengembalikan buku yang telah selesai Anda baca, masuk ke akun Amazon Anda di komputer, tablet, atau telepon dan buka Kelola konten dan perangkat Anda. Pilih alamat yang ingin Anda kembalikan dari daftar. Di jendela pop-up, ketuk Buat ulang buku ini, Lalu tekan Ya Untuk konfirmasi. Anda juga dapat mengembalikan buku melalui aplikasi Kindle atau perpustakaan perangkat Anda.

Batalkan keanggotaan Kindle Unlimited Anda

Kindle Unlimited tidak memiliki kewajiban, dan Anda dapat membatalkannya kapan saja. Jika Anda memutuskan untuk membatalkan langganan Anda, cukup buka menu dan pilih Akun Anda, Dan pergi ke Keanggotaan dan langganan. Dari sini Anda dapat melihat dan mengelola semua langganan Anda. Pilih langganan Kindle Unlimited Anda dan klik Manajemen langganan Untuk mengubah kartu atau rincian penagihan, atau membatalkan keanggotaan Anda. Memilih Penghentian keanggotaan di [DATE] Isi tanggal yang Anda inginkan untuk mengakhiri keanggotaan Anda. Ini akan tetap aktif sampai tanggal penagihan Anda berikutnya – tetapi fitur ini berguna jika Anda ingin membatalkannya di kemudian hari. Setelah tanggal penagihan berlalu dan keanggotaan Anda dibatalkan, semua judul Kindle Unlimited yang telah Anda tarik dari perangkat Anda akan dihapus.

Kindle Unlimited vs Prime Reading: Mana yang Lebih Baik?

Baca Amazon Prime

Kedua opsi tersebut adalah opsi yang sangat baik, tetapi jika Anda sudah memiliki keanggotaan Perdana, opsi Tidak Terbatas mungkin tidak masuk akal. Anda memiliki akses ke lebih dari 1.000 buku, komik, dan media dari keanggotaan Perdana Anda, termasuk karya dari penerbit terkenal. Namun, jika Anda ingin memperluas wawasan Anda dan menemukan bahan bacaan dari penulis baru dan mereka yang tidak terdeteksi, Kindle Unlimited mungkin menjadi jendela Anda menuju dunia baru.

READ  Video Black Shark 4 mengeksplorasi bagian dalamnya | Ketikketik

Kindle Unlimited dimaksudkan untuk memberikan pengarang baru dan penerbit kecil di tengah panggung. Anda akan mendapatkan rekomendasi berdasarkan kebiasaan membaca Anda, tetapi di sisi lain Anda mungkin tidak menemukan buku-buku terlaris terbaru, Prime Reading diisi dengan buku-buku populer dari penerbit yang sudah dikenal, bersama dengan pilihan buku terlaris, dan semua buku dipilih sendiri oleh editor.

Pada akhirnya, masing-masing produk ini memberi manfaat bagi demografi pembaca yang berbeda. Prime Reading menawarkan akses ke daftar cepat dan katalog judul yang menarik bagi pembaca (yang sudah mengetahui penulis, penerbit, dan genre favorit mereka). Kindle Unlimited dapat melayani pembaca yang lebih menyukai penulis baru dan judul yang lebih baru yang kurang populer di pasar.

Jika Anda sudah memiliki keanggotaan Amazon Prime (saat ini $ 10 / bulan), Anda dapat mengakses Prime Reading secara gratis. Keanggotaan ini mencakup semua keuntungan Prime, seperti pengiriman cepat, Prime Music dan juga Prime Video. Kedua layanan menawarkan alokasi sepuluh buku yang sama untuk keberangkatan bersamaan.

Jika Anda tidak tahu layanan buku mana yang Anda sukai, pertimbangkan berapa banyak buku yang akan Anda baca dalam satu bulan. Jika Anda adalah pembaca yang menyenangkan yang lebih suka membaca buku sesekali atau lebih suka penulis atau judul terkenal, Prime Reading mungkin pilihan terbaik Anda. Sebaliknya, para intelektual yang selalu memperhatikan buku mungkin menemukan lebih banyak keuntungan dengan Kindle Unlimited. Banyak buku di katalog Kindle dengan harga sangat bersaing, jadi Anda mungkin perlu membaca beberapa buku untuk mendapatkan hasil maksimal dari keanggotaan Anda.

Rekomendasi Editor






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *