Adaptor perjalanan terbaik untuk tahun 2021 | KetikDigital

Apakah Anda seorang backpacker digital yang bekerja dari laptop Anda di pantai berpasir asing atau pejuang jalanan bertenaga tinggi dari semua bisnis, Anda memerlukan adaptor perjalanan saat bepergian ke luar negeri. Negara dan wilayah yang berbeda menggunakan rentang voltase yang berbeda, tetapi adaptor all-in-one dapat mengubahnya menjadi standar yang dapat Anda gunakan dengan telepon, laptop, dan sejumlah perangkat portabel lainnya. Adaptor perjalanan dapat menyelamatkan Anda dari masalah serius – dan banyak uang – dalam perjalanan Anda. Kami telah mengumpulkan beberapa adaptor perjalanan multiperangkat terbaik untuk membuat Anda tetap mobile saat dalam perjalanan.

Adaptor Daya Universal Xcentz

Di antara semua adaptor perjalanan di daftar kami, yang satu ini menyediakan fitur serbaguna dan mudah digunakan dalam paket yang ringkas. Jika Anda bepergian melintasi banyak negara, adaptor yang satu ini dapat memenuhi semua kebutuhan Anda. Ini mencakup 200 negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris Raya, Eropa, Australia, Kanada, dan Jepang. Untuk beralih di antara jenis komponen, Anda dapat menekan dan memindahkan salah satu dari tiga tombol, yang masing-masing terkunci pada tempatnya, atau Anda dapat mencabut bagian steker Eropa yang ringkas. Hubungkan gadget Anda ke sisi lain dan Anda siap. Xcentz Universal Power Adapter mencakup tiga port USB-A yang mendukung Qualcomm Quick Charge 3.0, dan port USB-C yang mendukung pengiriman daya hingga 18W, sehingga Anda dapat mengisi daya beberapa perangkat secara bersamaan. Fitur pintar adalah sekering transformator yang dapat diatur ulang sendiri. Biasanya, saat sekring di travel adapter putus, Anda harus menggantinya. Yang ini akan tersandung dan mencegah kelebihan beban, memungkinkan Anda menekan tombol di samping untuk mengatur ulang. Pengisi daya universal diberi peringkat pada 10 amp dan mendukung hingga 2.300 watt daya gabungan, sedangkan steker EU pop-up adalah 16 amp dan total naik hingga 3680 watt.

READ  Telegram Payments 2.0, obrolan suara terjadwal, dan dua rilis web baru ditambahkan | Ketikketik

Fuse Chicken Universal

Perangkat pintar ini adalah adaptor perjalanan yang sempurna untuk mengisi daya ponsel cerdas dan tablet Anda. Ada bagian steker geser dan dilengkapi dengan aksesori steker untuk AS, Eropa, Inggris, dan Australia. Ini memiliki port USB-C dan USB-A dan dapat menghasilkan hingga 18W. USB-C mendukung pengiriman daya dan USB-A mendukung standar Qualcomm Quick Charge 3.0. Tapi bukan itu saja, karena Fuse Chicken Universal juga memiliki baterai 6700mAh untuk memberi daya saat bepergian – dan berfungsi seperti pengisi daya nirkabel Qi.

Adaptor Perjalanan Dunia Epicka One

Adaptor Perjalanan Dunia Epicka

Epicka Universal Travel Adapter One adalah pilihan yang valid untuk adaptor perjalanan universal all-in-one, yang mencakup lebih dari 150 negara dengan colokan AS, UE, AU dan Inggris. Ini fitur pengisian cepat cerdas dengan empat port USB, port USB Type-C, dan soket AC dengan kemampuan untuk mengisi daya enam perangkat dengan kecepatan tinggi secara bersamaan. Daya maksimumnya adalah 880W pada 110V dan 1840W pada 230V. Ini kompatibel dengan berbagai generasi perangkat USB dari Apple, Samsung, Huawei, dan lainnya. Sekering ganda 8A, penutup pengaman dan sistem penguncian steker memastikan keamanan. Unit tidak mengubah arus dan tegangan keluaran listrik.

Adaptor perjalanan Zendure Passport GO

Pergi paspor

Passport GO memiliki empat tab geser untuk menampilkan berbagai cabang dan port USB-C bersama dengan tiga port USB-A. Berkat teknologi GAN, port USB-C dapat menghasilkan hingga 30W. Jika Anda bepergian melalui banyak negara, ini mungkin memenuhi semua kebutuhan Anda. Ini mencakup 200 negara dan wilayah, termasuk Amerika Serikat, Inggris Raya, Eropa, Australia, Kanada, dan Jepang. Mudah digunakan, Anda dapat menekan dan memindahkan salah satu dari empat tombol untuk memilih jenis steker dan mengunci dengan aman di tempatnya. Meskipun port Pengiriman Daya USB-C dapat menghasilkan 30W, batas ini digunakan bersama dengan tiga port USB-A. Terdapat stopkontak AC untuk perangkat besar dan Anda dapat mengisi daya lima perangkat secara bersamaan. Travel Adapter Zendure memiliki sekring yang dapat diatur ulang sendiri, jadi akan trip untuk mencegah kelebihan beban dari merusak perangkat Anda kemudian mengatur ulang, dan siap digunakan kembali.

READ  Casing dan Cover Pixel 3 XL Terbaik | KetikDigital

Adaptor perjalanan internasional Saunorch

Adaptor perjalanan internasional Saunorch

Saunorch International Travel Adapter kompak dan ringan sehingga mudah dimasukkan ke dalam bagasi Anda dan dapat dibuka dengan mudah di sebagian besar pelabuhan. Ini memiliki mekanisme geser untuk colokan AS, Australia, Inggris dan UE untuk mencakup 150 negara. Anda dapat menghubungkan satu perangkat di atas, dengan empat port USB di samping untuk mengisi daya perangkat tambahan seperti smartphone dan tablet. Setiap port USB dapat menghasilkan maksimal 2,4A, tetapi total outputnya adalah 3,4A, jadi jika Anda menghubungkan empat perangkat secara bersamaan, kecepatan pengisian daya untuk masing-masing perangkat akan lebih lambat. Ini memiliki sekring 6.3A built-in, tetapi Anda mendapatkan cadangan jika meledak, dan Anda dapat membuka penutup sekring dengan koin jika Anda perlu menggantinya. Ini tersedia dalam warna hitam atau biru. Versi hitam memiliki tiga port USB dan satu port USB-C. Port USB-C dapat menghasilkan output 15W / 3A, sehingga dapat dengan cepat mengisi daya smartphone dan tablet.

Bestek Universal Travel Adapter Kit

Bestek Universal Travel Adapter Kit

Jika Anda berencana untuk tinggal di satu negara saat Anda bepergian, satu set garpu khusus mungkin merupakan pilihan yang sederhana dan dapat diandalkan. Rangkaian adaptor Bestek Universal Worldwide tidak mengharuskan pengguna untuk mengonversi atau memodifikasi apa pun – setiap steker berfungsi dengan lokasi tertentu. Pesanan tersebut dilengkapi dengan delapan inverter daya terpisah, yang mencakup berbagai negara, termasuk Inggris, Eropa, India, Australia, Hong Kong, Jepang, dan Israel. Perangkat ini sangat mudah digunakan – cukup pasang cabang yang sesuai ke soket yang cocok. Setelah itu, hubungkan perangkat Anda dan lanjutkan perjalanan Anda.

READ  Canalys: 37,1 juta smartphone dikirim di India selama kuartal pertama 2021 | Ketikketik

Mo adalah pengisi daya portabel internasional

Mo adalah pengisi daya portabel internasional

Daya tarik terbesar dari Mu International Charger adalah keserbagunaannya. Perangkat ini dapat mendukung hampir semua perangkat smartphone atau tablet. Baik itu Android, iOS, Samsung, atau merek lain, Mu mengisi semuanya dengan kabel USB yang datar dan tidak kusut. Dilengkapi dengan tiga kepala steker yang dapat diganti, pengisi daya ini dapat digunakan di lebih dari 200 negara, termasuk di seluruh Amerika Utara dan Uni Eropa. Kami menghargai portabilitas dan berbagai kapabilitasnya. Ukuran dan kompatibilitas pengisi daya ini tidak terkalahkan saat bepergian, jadi pertimbangkan untuk menambahkan satu pengisi daya ke tas Anda.

Evo World Travel Adapter

Evo Global Travel Adapter memiliki berat 50 gram dan mendukung kebutuhan kelistrikan di lebih dari 150 negara – termasuk AS, Eropa, dan Australia. Desain adaptor memanfaatkan sistem modular – saat Anda menekan satu tombol, cabang AS atau UE akan bergeser keluar. Jika Anda memutar mesin, Anda akan menemukan garpu Australia, dan jika Anda menggulir satu sisi keluar, Anda akan menemukan garpu Inggris. Sakelar ini sangat berguna bagi wisatawan yang menggunakan tablet dan smartphone karena, dengan output sinkron maksimum 12 watt, perangkat tidak memiliki daya yang cukup untuk mendukung teknologi yang paling menuntut. Bahkan ketika digunakan secara eksplisit untuk ponsel dan tablet, Adaptor Evo ada di bagian bawah daftar pengisi daya tercepat dan seringkali rumit saat beralih ke konfigurasi yang berbeda. Kami akan mengatakan bahwa keuntungan terbesar dari produk ini adalah keterjangkauan dan bobotnya yang ringan.

Rekomendasi Editor






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *