RRQ Hoshi Gagal Angkat Trofi, Xin Sarankan untuk Kembali ke Dunia Profesional? – KetikKetik

Ketikketik – Pertandingan MPL Season 7 adalah yang terberat bagi juara back to back, RRQ Hoshi. Bagaimana bisa? Di hari pertama babak playoff, RRQ Hoshi harus pulang dan mengubur diri untuk merebut trofi MPL Season 7.

Hasil kurang memuaskan yang diraih RRQ Hoshi, Xin dalam live streaming yang dibuatnya menyampaikan keinginannya untuk kembali ke kancah pro dunia Mobile Legends bersama tim eSports kesayangannya.

Sebagai informasi, Xin memutuskan untuk istirahat dan absen dari membela RRQ Hoshi di MPL Season 7. Tak hanya Xin, Lemon juga memutuskan untuk istirahat dan hanya bertanding satu kali di babak playoff MPL Season 7.

Absennya Xin dan Lemon disebut-sebut sebagai dua hal yang menyebabkan performa RRQ Hoshi lesu di MPL Season 7. Pasalnya, tim raja harus berjuang keras untuk bisa menang dari babak reguler hingga babak playoff.

READ  Tampilan Foto Twitter Sekarang Tidak Lagi Dipotong - KetikKetik

Baca juga:
Gilas Aerowolf, EVOS Masuk Final MPL Upper Bracket Season 7

Tidak tanggung-tanggung, RRQ Hoshi harus buru-buru pulang usai dijatuhkan oleh Genflix Aerowolf di hari pertama babak playoff. Tak hanya RRQ Hoshi, Alter Ego sebagai rival MPL Season 6 juga harus pulang setelah digulingkan oleh Bigetron Alpha.

Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Doc MPL Indonesia)
Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Doc MPL Indonesia)

Dalam live streaming yang dia adakan sambil menyaksikan kembalinya RRQ Hoshi cukup terharu, Xin menyampaikan keputusannya untuk kembali ke tim.

Gak ada opini guys, rugi aja, kalah aja. Tidak ada alasan. Dan itu terjadi guys, seperti MPL Season 3 guys. Usaha yang bagus, saya kembali!“kata Xin di akhir video.

READ  East Ventures Pimpin Investasi Rp 29 Miliar di Big Data Startup Bonza - KetikKetik

Keinginan Xin di penghujung video ini seolah menjadi pertanda kembalinya pemain pro asal Manado ini ke roster RRQ Hoshi. Jika iya, apakah Xin akan membawa RRQ Hoshi ke puncak MPL Season 8 mendatang?

Baca juga:
Alter Ego angkat kopernya, Bigetron maju ke Upper Bracket MPL Season 7



Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *