Memenangkan MPL Season 7, Apa Daftar Rencana Pensiun EVOS Legends? – KetikKetik

Ketikketik – Tim eSports EVOS Legends tampil perkasa di babak Grand Final MPL Season 7 hingga akhirnya berhasil keluar sebagai juara. Akan bersaing di MSC 2021, apa yang akan terjadi dengan rencana pensiun Rekt, Luminaire dan Zeys?

Pertandingan Grand Final MPL Season 7 dikejutkan dengan kehadiran Bigetron Alpha sebagai penantang EVOS Legends. Terlibat dalam 6 game super sengitnya, EVOS Legends akhirnya berhasil mengalahkan tim robot tersebut dan keluar sebagai juara.

Kemenangan Rekt dan kawan-kawan tentunya menjadi angin segar bagi EVOS Fam setelah tim ini tampil gemilang di MPL Season 4. Di sisi lain, berbagai pertanyaan seputar rencana pensiun roster dan trainer EVOS Legends jelas menjadi pertanyaan.

READ  Mobile Legends Gandeng Star Wars, Hadirkan Skin Spesial! - KetikKetik

Sebelum melenggang ke Grand Final MPL Season 7, Rekt sempat menyampaikan rencananya untuk pensiun. Wajar jika pemain veteran ini memilih pensiun dari kancah pro, karena Rekt sudah lama berkecimpung di turnamen Mobile Legends.

Baca juga:
Gilas Aerowolf, EVOS Masuk Final MPL Upper Bracket Season 7

Mengikuti keinginan Rekt untuk pensiun, Luminaire mengatakan hal yang sama. Pemain pendukung ini mengaku ingin rehat dari dunia pro yang selama ini membesarkan dirinya.

EVOS Legends di Grand Final MPL Season 7. (youtube / MPL Indonesia)
EVOS Legends di Grand Final MPL Season 7. (youtube / MPL Indonesia)

Menurut Luminaire, setelah babak playoff MPL Season 7, ia akan pensiun karena lelah menjadi pemain pro di kancah profesional yang kompetitif.

READ  Revisi Kecil UU ITE Belum Cukup, Hapus Pasal 28 - KetikKetik

Selain keinginan pensiun dari kedua pemain di atas, keinginan pensiun dari kancah pro juga disampaikan oleh trainer EVOS Legends, Zeys. Dalam unggahan resminya Zeys menyematkan #ZeysOUT yang kemudian menjadi pertanyaan penggemar.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi terkait kebenaran kabar pensiunnya roster EVOS Legends ini. Usai menjuarai MPL Season 7, EVOS Legends dijadwalkan mewakili Indonesia pada MSC 2021 mendatang.

Baca juga:
Alter Ego angkat kopernya, Bigetron maju ke Upper Bracket MPL Season 7



Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *