IPhone Apple yang dapat dilipat diperkirakan akan tiba pada tahun 2023 – KetikKetik


Ketikketik – Apple dilaporkan sedang mengerjakan ponsel fleksibel yang dapat dilipat. Ponsel ini dikabarkan akan segera hadir pada tahun 2023.

“Berdasarkan survei industri terbaru, kami memperkirakan Apple akan meluncurkan ‌iPhone fold yang dapat dilipat dengan layar OLED fleksibel QHD + 8 inci pada tahun 2023,” kata analis Apple Ming-Chi Kuo, dikutip dari Macrumors, Selasa (4/5/2021). ).

Selain itu, Kuo juga memprediksi iPhone lipat Apple akan dipasarkan dengan total 15 hingga 20 juta unit di tahun peluncurannya. Dengan jumlah tersebut, Apple dipercaya sebagai vendor smartphone layar lipat terbesar.

Menurut Kuo, ponsel layar lipat akan menjadi tren yang wajib dihadirkan vendor smartphone besar. Pasalnya, banyak konsumen yang akan mengganti perangkatnya dengan ponsel kelas atas tersebut.

READ  MediaTek Dimensity 900: Chipset 6nm Tercepat dengan Dukungan 5G - KetikKetik

Baca juga:
IPhone Lipat Apple Akan Kompatibel dengan Apple Pencil

Ia mengatakan, smartphone lipat saat ini ditujukan untuk mengintegrasikan smartphone dengan tabel. Perangkat ini akan mengaburkan segmentasi produk antara smartphone, tablet, dan laptop di masa mendatang.

“Dengan ekosistem lintas produk dan keunggulan desain perangkat kerasnya, Apple akan menjadi pemenang terbesar dalam tren ponsel baru yang dapat dilipat,” kata Kuo.

Rumor mengenai iPhone lipat Apple bukanlah hal pertama yang tersebar saat ini. Maret lalu, Kuo sempat menyebut bahwa Apple berencana menghadirkan iPhone lipat dengan layar 7,5 hingga 8 inci di tahun yang sama.

Namun saat itu Kuo mengatakan bahwa timeline peluncuran perangkat akan bergantung pada teknologi dan masalah produksi massal yang berhasil diselesaikan Apple.

READ  Bocoran yang Beredar, Mobile Legends Siap Berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisen? - KetikKetik

Lebih lanjut, Kuo mengatakan pengembangan iPhone lipat Apple saat ini belum secara resmi dimulai. Apple sendiri belum memberikan informasi apapun terkait kehadiran ponsel lipat ini.

Baca juga:
Desain iPhone yang dilipat adalah Samsung Galaxy Z Flip



Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *