Bocoran spesifikasi Realme X7 Max 5G – KetikKetik


Ketikketik – Realme dikabarkan siap menghadirkan smartphone baru bernama Realme X7 Max 5G di India. Peluncuran ini dilakukan sebagai bagian dari momentum hari jadi ke-3 perusahaan.

Menurut laporan Gadgetsnow, Selasa (4/5/2021), Realme X7 Max 5G disebut sebagai versi lain dari Realme GT Neo. Seperti diketahui, ponsel ini telah hadir beberapa waktu lalu di China.

Di boks ponsel yang bocor, Realme X7 Max 5G akan mengemas chipset MediaTek Dimensity 1200. Smartphone tersebut juga akan hadir dengan layar AMOLED yang memiliki refresh rate 120Hz.

Selain itu, Realme X7 Max 5G akan memiliki layar berukuran 6,43 inci dengan resolusi 1080p. Smartphone diketahui hadir dengan sensor kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16 MP.

READ  Shou Zi Chew, Pernah di Xiaomi Sekarang Memimpin TikTok - KetikKetik

Baca juga:
Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Realme X7 Pro Ultra

Untuk varian penyimpanan, Realme X7 Max 5G akan hadir dengan tiga pilihan RAM yaitu 6GB, 8GB, dan 12GB. Ponsel tersebut akan memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan fast charging 50 W. Sensor sidik jari akan hadir di layar.

Menurut bocorannya, Realme sebenarnya menghadirkan ponsel masa kini. Namun, karena India dilanda gelombang kedua COVID-19, peluncurannya terpaksa ditunda.

Perusahaan kini telah menjadwal ulang tanggal peluncuran smartphone. Diyakini mereka akan segera mengungkap tanggal kedatangan ponsel tersebut dalam waktu dekat.



Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *