Video Viral Salah di Eskalator, Malah Netizen Jengkel Gara-gara Hal Ini – KetikKetik

Video Salah Eskalator. (Instagram / @kanjeng_mamiew)

Ketikketik – Viral di media sosial, video yang menampilkan peristiwa unik. Yakni aksi para wanita bersama keluarganya yang salah naik eskalator, yang menyita perhatian orang-orang di sekitar mereka.


Namun setelah video viral tersebut ramai, netizen merespons berbeda. Tidak sedikit yang menyoroti mengapa mereka ditertawakan ketika salah naik eskalator.


Netizen bahkan menyarankan agar lebih baik membantu para ibu dan keluarganya untuk naik eskalator dengan benar, bukan untuk ditertawakan.


Video viral di media sosial tersebut merupakan konten Tiktok milik akun @ bonekha.online.shop yang diunggah ulang oleh Instagram @kanjeng_mamiew, Senin (3/5/2021).


Dalam video tersebut, terlihat dua ibu dan beberapa pria mengalami kesulitan menggunakan eskalator. Mereka sepertinya ingin pergi ke lantai atas, tapi malah menggunakan tangga yang mengarah ke bawah.

READ  40 Salam Idul Fitri 1442 H, Cocok Untuk Obrolan dan Media Sosial - KetikKetik


Akibatnya, orang-orang itu tidak pernah sampai di puncak dan berjalan begitu saja.


Di dekat eskalator adalah seorang wanita muda yang memperhatikan bahwa ada orang yang kesulitan naik eskalator. Dia tampak tertawa terbahak-bahak hingga jongkok di lantai.


Beberapa orang salah menggunakan eskalator (instagram.com/@kanjeng_mamiew)
Beberapa orang menggunakan eskalator yang salah (instagram.com/@kanjeng_mamiew)


Melihat videonya, netizen menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka menganggap kejadian ini lucu. Namun ada juga yang beranggapan bahwa ini seharusnya tidak menjadi bahan tertawaan.


Beberapa netizen memprotes tindakan para wanita muda yang menertawakan orang-orang di eskalator, dan mengatakan bahwa mereka harus diberi tahu cara menggunakan eskalator dengan benar.


Jika saya ada di sana, saya tidak akan merekam video. Saya akan menghadap orang-orang dan memberi tahu saya dengan baik dan sopan bahwa itu salah dan itu akan turun dan saya akan mengarahkannya ke eskalator yang benar untuk naik jika mereka ingin naik, itu saja., ”tulis seorang netizen dengan akun bonumy03.

READ  Ingin Fitur Premium Twitter? Cukup berlangganan dengan tarif ini - KetikKetik


Anda mengerti mengapa adab adalah yang utama, ”tulis netizen dengan akun asmara_intan.


Maaf … ini tidak lucu, tapi sayang … karena tidak semua orang pernah naik eskalator, dan mba yang menertawakan saya merasa tidak sopan, “tulis akun zellyisme.


Tidak diberi tahu, mereka diawetkan, ”tulis netizen lain dengan akun riiz93.


Melalui akun Tiktok miliknya, perekam video tersebut menyampaikan klarifikasi. Ia mengatakan, sudah ada orang yang membantu dan mengarahkan masyarakat untuk pindah ke eskalator yang sedang bergerak ke atas.


Beberapa orang salah menggunakan eskalator (instagram.com/@kanjeng_mamiew)
Beberapa orang menggunakan eskalator yang salah (instagram.com/@kanjeng_mamiew)


Ia pun mengaku tidak sengaja merekam kejadian tersebut saat hendak membuat IG story.

READ  Spesifikasi Oppo Find X3 Pro, Desain Raih Penghargaan Bergengsi - KetikKetik


Video lengkapnya bisa dilihat disini.


Itulah video yang viral di media sosial, sang ibu yang salah naik eskalator malah jadi bahan tertawaan. (BeritaHits.id/ Aprilo Ade Wismoyo).





Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *