5 Alasan Mengapa HUAWEI FreeBuds 4i adalah TWS yang Harus Dimiliki – KetikKetik

Huawei FreeBuds 4i. (Huawei)

Ketikketik – Hidup di era digital, kita semakin akrab dengan Artificial Intelligence. Interaksi fisik yang terbatas mengubah cara kita berkomunikasi, didengarkan bukan lagi tentang siapa yang berbicara paling keras. Evolusi headphone TWS mengubah persepsi kuno tentang headphone dan membuka jalan bagi pengalaman audio yang lebih baru, gratis, dan nyaman.


Headphone TWS memudahkan kami untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup. HUAWEI FreeBuds 4i merupakan produk inovatif terbaru Huawei untuk pasar Indonesia yang dibandrol dengan harga Rp 1.199.000. Selama Ramadan ini, dapatkan cashback eksklusif Rp 200.000 untuk pembelian Huawei FreeBuds 4i dan gratis pelindung case senilai Rp100.000. Promosi ini tersedia hingga 5 Mei 2021.


“Huawei terus memperkuat upayanya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Pada tahun 2021 Huawei memperkenalkan produk earbud terbarunya dengan kualitas terbaik yaitu HUAWEI FreeBuds 4i. Produk ini mengusung kualitas khas dari jajaran FreeBuds, yaitu fitur pembatalan bising aktif (ANC) dan masa pakai baterai yang unggul serta kualitas suara yang jernih. Produk ini juga menampilkan desain yang trendy dan cocok untuk semua orang. Mengembangkan teknologi yang memberikan kenyamanan dan kinerja yang lebih baik bagi konsumen. “kata Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia,

READ  Mumi Hamil 7 Bulan Ditemukan, Pertama Kali dalam Sejarah - KetikKetik


Huawei FreeBuds 4i.  (Huawei)
Huawei FreeBuds 4i. (Huawei)


Meningkatkan kualitas komunikasi sehari-hari


Huawei telah mengoptimalkan peredam bising (ANC) untuk skenario dan lokasi pengguna yang paling umum dalam kehidupan sehari-hari. Untuk mencapai fitur ANC, HUAWEI FreeBuds 4i menggunakan mikrofon untuk mendeteksi kebisingan sekitar dan mengadopsi algoritma pembatalan bising aktif untuk membalikkan gelombang akustik untuk membatalkannya. Kualitas suara tidak akan terganggu saat mencapai ANC yang nyaman dan juga dapat membantu mengurangi tekanan di telinga pengguna.


Teman yang sempurna untuk setiap kesempatan


HUAWEI FreeBuds 4i terinspirasi oleh gagasan bahwa terlepas dari hiruk-pikuk zaman modern, orang-orang saat ini membutuhkan ketenangan pikiran. Earbud ini telah dirancang dengan sederhana dan setiap inci dengan hati-hati dipertimbangkan untuk memanjakan pengguna.


Tidak perlu khawatir dengan kapasitas baterai dengan fitur fast charging


Berdasarkan data dari laboratorium Huawei, HUAWEI FreeBuds 4i mampu memberikan kenikmatan audio selama 4 jam hanya dalam 10 menit pengisian. Berkat masa pakai baterai yang mengesankan dan fitur pengisian cepat, pengguna tidak perlu lagi mengkhawatirkan level daya baterai saat berada di suatu tempat, atau harus keluar sepanjang hari. Pengguna dapat menikmati musik sepanjang hari.

READ  Peneliti Menemukan Bug di Qualcomm Chips, Mengancam Pengguna Android - KetikKetik


Temukan pendamping yang sempurna untuk menikmati musik pop


Tim audio Huawei telah menambahkan penyetelan khusus untuk musik pop yang disukai oleh sebagian besar konsumen. Tim tuning Huawei menyusun instrumen, ritme, dan gaya vokal yang berbeda untuk mensimulasikan berbagai jenis musik dan menyesuaikan efek earphone di laboratorium dan lingkungan kehidupan nyata untuk menentukan penyesuaian dan pengaturan yang optimal. Oleh karena itu, HUAWEI FreeBuds 4i menggabungkan peredam bising yang efektif dan kualitas audio superior yang akan memberikan pengalaman audio premium kepada pengguna bahkan di lingkungan yang bising.


Suara Sebening Kristal Yang Akan Membuat Anda Takjub


HUAWEI FreeBuds 4i memiliki kualitas suara yang dapat disesuaikan. Di dalam bodinya yang ringkas terdapat driver dinamis 10mm yang memungkinkan rentang amplitudo lebih luas untuk suara bass yang lebih bertenaga. Desain ruang belakang yang terpisah juga memastikan konsistensi dalam efek suara dan kenyamanan mendengarkan bagi pengguna.

READ  Virtual Gathering, Inilah 5 Aplikasi Nelpon Lebaran Terpopuler - KetikKetik


Baik Anda pengguna Huawei atau bukan, Anda dapat meningkatkan pengalaman audio di FreeBuds 4i melalui tip berikut:


Menghubungkan di Perangkat Android:


  • Buka pengaturan -> Bluetooth -> Pasangkan Perangkat Baru
  • Letakkan HUAWEI FreeBuds 4i di bagian samping ponsel Anda dan buka casingnya
  • Tekan dan tahan tombol di samping casing sampai Anda melihat cahaya putih
  • Pilih Huawei FreeBuds 4i Anda dan ikuti petunjuk di layar

Tingkatkan pengalaman Anda melalui dua langkah berikut untuk mengunduh AI Life:


  • Unduh AI Life melalui AppGallery
  • Pindai kode QR di menu Panduan Memulai Cepat

Navigasi Kontrol Sentuh Intuitif:


Ketuk dua kali:
· Pemutaran musik: Putar / jeda musik


· Panggilan suara: Menjawab / mengakhiri panggilan


Tekan lama:
· Hidupkan / matikan ANC / Mode Kesadaran


“Huawei Consumer BG berkomitmen untuk menciptakan nilai melalui inovasi tanpa henti – Salah satunya di bidang audio melalui HUAWEI FreeBuds 4i. Kami berharap dengan inovasi dan terobosan tersebut, konsumen selalu bisa mendapatkan kenyamanan dan pengalaman terbaik, “ Patrick menutup.





Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *