Harus bertemu dengan anggota BTS terlebih dahulu, persyaratan untuk menjadi suami perempuan sangatlah sulit! – KetikKetik

Ilustrasi boyband BTS. (bts.ibighit.com)

Ketikketik – BTS atau Bangtan Boys merupakan salah satu boy band yang memiliki banyak penggemar khususnya wanita di Indonesia. Seorang gadis yang mengaku tak ingin menikah sebelum bertemu dengan member BTS ini membuat netizen heboh.


Akun fanpage Twitter @sosmedkeras membagikan video seorang gadis sedang menunjuk ke arah kamera. Tampaknya gadis itu memberikan kriteria terkait calon suaminya.


Cukup berat, calon suami harus kaya biar bisa mengajaknya ketemu member BTS. Karakter gadis ini justru membuat netizen geli sekaligus emosional.


Gadis itu mengaku sebagai penggemar berat salah satu anggota BTS bernama Kim Tae-hyung atau yang dikenal dengan sebutan V.

READ  Shou Zi Chew, Pernah di Xiaomi Sekarang Memimpin TikTok - KetikKetik


Hah! Untuk suamiku di masa depan. Aku tidak akan menikah sampai aku bertemu Kim Tae-hyung, aku tidak akan menikahimu. Jadi jika Anda ingin menikah dengan saya, Anda harus punya banyak uang. Ritual sebelum aku menikah denganmu, kamu harus mengatakan bahwa aku pergi ke Korea, bergabung dengan fansign, aku ingin bertemu BTS. Ya, saya tidak bertemu BTS dan tidak menikahi kami. Unfriend, bye!“kata wanita itu dalam video.


Syarat menjadi calon suami bagi gadis ini terbilang berat, termasuk bertemu dengan member BTS.  (Twitter / media sosial)
Syarat menjadi calon suami bagi gadis ini terbilang berat, termasuk bertemu dengan member BTS. (Twitter / media sosial)


Posting video yang dibagikan menjadi viral setelah mendapatkan lebih dari 500 Retweet dan 3.500 Suka. Masih belum diketahui apakah gadis dalam video tersebut benar-benar serius atau hanya parodi.

READ  Cara Membuat Pertanyaan di Formulir Google dan Kunci Jawaban - KetikKetik


Namun jika memang serius, nampaknya banyak netter yang menganggap persyaratan gadis ini terlalu berat.


Video viral tentang seorang gadis yang mengaku tak ingin menikah sebelum bertemu dengan member BTS ini memancing beragam komentar dari netizen.


Pria yang dekat dengannya sekarang seperti: hmm, sepertinya lajang tidak benar-benar buruk, “tulis @ riz * yim * na * bar.


Syarat menjadi calon suami bagi gadis ini terbilang berat, termasuk bertemu dengan member BTS.  (Twitter / media sosial)
Syarat menjadi calon suami bagi gadis ini terbilang berat, termasuk bertemu dengan member BTS. (Twitter / media sosial)


Ya, setiap orang berhak punya standar, tapi kalau ini mah, ah sudahlah!“balas @ jov * n * am * yy.


Ini pasti anak baru yang telah menjadi ARMY tetapi dengan sok tahu segalanya sampai saat ini. Teman-teman saya yang telah menjadi ARMY sejak awal debut BTS, sudah tidak ada model benda ini,“opini @ l * t * ia_1 *.

READ  Lenovo memimpin pasar laptop global, Apple adalah nomor empat - KetikKetik


Ya, setiap orang punya standarnya sendiri. Apapun itu kita harus saling menghormati. Tapi yang ini tidak terlalu berantakan, bukankah indah juga, “tweet @ Ot * a * k.


Itu tadi video yang viral tentang seorang gadis yang meminta calon suaminya untuk mengajaknya bertemu dengan member BTS, bagaimana menurut kalian? (Kiriman video dapat dilihat melalui Link ini).





Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *