Akhirnya, Aplikasi Android Clubhouse Hadir dalam Versi Beta – KetikKetik

Aplikasi Clubhouse. (HiTekno.com)

Ketikketik – Aplikasi Clubhouse telah diluncurkan hanya untuk iOS, dan versi Android telah dinantikan. Hingga akhirnya Clubhouse Android resmi akan dihadirkan dalam versi beta.


Platform audio-sosial sempat populer di iOS beberapa waktu lalu, dan awalnya dianggap eksklusif di sana.


Namun, sebuah laporan baru-baru ini menyatakan bahwa Clubhouse telah hadir dalam versi beta kasar untuk pengguna Android. Namun kapan akan diluncurkan secara resmi?


Dalam blog resminya, pengembang aplikasi Clubhouse telah membagikan beberapa detail tentang fitur-fitur baru yang akan dihadirkan di aplikasi iOS.


Namun, unggahan tersebut juga menyebutkan bahwa mereka telah menguji aplikasi tersebut untuk pengguna Android dalam versi beta.

READ  Hadirkan RAM Besar, HP Oppo Misterius Lulus Sertifikasi 3C - KetikKetik


Aplikasi Clubhouse.  (HiTekno.com)
Aplikasi Clubhouse. (HiTekno.com)


Menyambut lebih banyak pengguna Android dalam beberapa minggu mendatang, ”tulis Clubhouse dalam blognya, dikutip dari XDA Developers, Senin (3/5/2021).


Popularitas Clubhouse sejak awal tahun telah menghasilkan banyak aplikasi yang membuat kloningannya. Beberapa platform seperti Facebook, Telegram, Twitter, Instagram, dan Discord telah memperkenalkan fitur media sosial berbasis audio mereka sendiri.


Selain itu, kehadiran Twitter Space dan Telegram Voice Chat 2.0 juga tersedia untuk beberapa pengguna Android. Oleh karena itu, masuk akal bagi Clubhouse untuk menghadirkan aplikasi versi Android sesegera mungkin agar tidak kehilangan basis pengguna potensial.


Namun, Clubhouse masih belum bisa memastikan kapan aplikasinya akan segera hadir. Clubhouse diharapkan akan segera diluncurkan ke lebih banyak pengguna dalam beberapa minggu mendatang.

READ  Indomie Australia Bikin Kreasi Mie Macaron Goreng, Protes Bahkan Banjir - KetikKetik


Kami tinggal menunggu aplikasi Android Clubhouse diluncurkan secara resmi. (Ketikketik/ Dicky Prastya).





Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *