Desain Galaxy Z Fold3 dan Flip3 telah bocor di internet – KetikTekno

Samsung diperkirakan akan meluncurkan perangkat lipat terbarunya bernama Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3. Iya! Kedua perangkat tersebut akan menjadi iterasi ketiga dari lineup masing-masing. Sayangnya, Samsung belum menginformasikan lebih lanjut kapan kedua smartphone layar lipat tersebut akan hadir.

Buat kamu yang penasaran dengan bocoran kedua perangkat tersebut, belum lama ini telah bocor di internet. Terungkap bahwa Galaxy Z Fold3 akan memiliki dukungan S Pen. Sementara itu, Galaxy Z Flip3 akan mengalihkan pengaturan kamera vertikal.

Bocoran tersebut juga mengungkapkan bahwa Fold3 akan menjadi smartphone layar lipat pertama dengan kamera di bawah layar. Ini menjadikannya smartphone pertama dari Samsung yang hadir dengan fitur tersebut. Sepertinya kamera di bawah layar akan diposisikan di pojok.

READ  Gambar yang bocor menunjukkan desain Google Pixel 6 baru yang drastis | KetikDigital

Sedangkan saat layar dibengkokkan dalam posisi 90 derajat, memungkinkan pengguna untuk menulis dengan S Pen. Bergeser ke bagian belakang, smartphone ini akan memiliki tiga kamera yang diposisikan secara vertikal. Namun modul atau housing kamera dibuat lebih kecil, dan terdapat dukungan lampu kilat LED.

Satu hal yang cukup menarik, saat Galaxy Z Fold3 dilipat, kini tidak ada celah di antara kedua sisinya. Lalu, bagaimana dengan tampilan Galaxy Z Flip3? Bocoran tersebut menyebutkan bahwa Flip3 di semua sisi akan dilindungi oleh Gorilla Glass Victus dan akan menghadirkan layar yang jauh lebih besar di sisi kameranya.

Iya! Punya layar sekunder yang lebih besar, ini memungkinkan lebih banyak informasi ditampilkan, termasuk notifikasi yang masuk. Karena perangkat layar lipat ini selama ini selalu dipasarkan sebagai aksesori fesyen, setidaknya akan ada empat warna, namun masing-masing perangkat akan memiliki pendekatan dua warna.

READ  Bocoran desain ulang Android 12 yang lengkap dan sedang berkembang | KetikDigital

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *