Donald Trump Akhirnya Memiliki Media Sosialnya Sendiri – KetikKetik

Donald Trump. (Instagram / realdonaldtrump)

Ketikketik – Sejak kontroversi di berbagai media sosial, Donald Trump telah diblokir dari beberapa media sosial, bahkan Twitter telah menangguhkan akunnya untuk selamanya. Pasalnya unggahan yang mengandung kontroversi tersebut meresahkan banyak orang.


Setelah berbulan-bulan tidak memiliki akses untuk menulis penghasilan melalui media sosial, mantan presiden Amerika Serikat itu kini meluncurkan bagian baru di situsnya yang pada dasarnya adalah blog WordPress.


Platform baru ini ditata seperti tampilan Twitter tetapi dihosting sebagai blog komentar oleh Donald Trump.


Orang-orang dapat mendaftar untuk notifikasi orang yang tidak mengerti di platform melalui email dan nomor telepeon mereka.

READ  128 Juta Pengguna iOS Instal Malware di iPhone, Apakah Berbahaya? - KetikKetik


Presiden AS, Donald Trump.  (Instagram / @realdonaldtrump)
Presiden AS, Donald Trump. (Instagram / @realdonaldtrump)


Meskipun tampaknya tidak mengerjakan publikasi, pengguna juga diizinkan untuk membagikan posting Donald Trump di Facebook dan Twitter.


Melaporkan dari halaman The VergeNamun, opsi berbagi di Twitter saat ini tidak berfungsi, tetapi Facebook mengizinkan orang untuk membagikan kiriman Donald Trump.


Meski platform tersebut telah resmi diluncurkan, WordPress sudah dipenuhi dengan unggahan dan video terbaru yang mengiklankan platform baru tersebut.


Dengan platform ini, akhirnya Donald Trump dapat berkomunikasi dengan para pendukungnya secara langsung, meskipun tidak jelas bagaimana itu akan terjadi.


Seperti diketahui, Donald Trump dilarang kembali ke Facebook dan platform media sosial milik Facebook lainnya, yakni Instagram.

READ  Melihat keluarga rajin bersih-bersih rumah, netizen menanyakan hal ini - KetikKetik


Sekarang Donald Trump memiliki platform pribadinya yang dibangun oleh Campaign Nucleus, sebuah perusahaan layanan digital yang didirikan oleh mantan manajer kampanye Trump Brad Parscale.





Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *