Film “Confabulation” Direkam Menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G yang Ditayangkan Hari Ini – KetikTekno

Galaxy Movie Studio 2021 resmi meluncurkan film pendek pertama yang semua adegannya direkam menggunakan teknologi inovatif dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Bertajuk “Konfabulasi”, sutradara profesional Indonesia Angga Dwimas Sasongko merekam adegan film dengan mengoptimalkan fitur kamera Galaxy S21 Ultra 5G.

Iya! Beberapa fitur yang digunakan Angga antara lain Director’s View, 4K Video Recording, Super Steady, dalam kondisi minim cahaya serta kinerja Galaxy S21 Ultra 5G yang ditenagai baterai 5.000 mAh. “Confabulation” juga melibatkan aktor profesional ternama Indonesia seperti Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo.

“Kami bangga meluncurkan film pendek yang digarap dengan sutradara profesional Angga Dwimas Sasongko. Film pendek ini direkam menggunakan kecanggihan Galaxy S21 Ultra 5G,” ujar Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

READ  Prime Day Samsung Galaxy Watch Deals 2021: Apa yang diharapkan | KetikDigital

Miranda menambahkan, film pendek Konfabulasi bergenre aksi pencurian juga menggaet aktor papan atas Indonesia, yakni Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo. Menggunakan TV Samsung Neo QLED 8K meningkatkan proses pasca produksi film.

“Confabulation” sendiri menceritakan kisah Bilal (Reza Rahadian) dan Marla (Dian Sastrowardoyo) yang dihubungkan melalui perangkat untuk menjalani proses confabulation. Confabulation adalah proses rekonstruksi memori dengan mengisi memori palsu yang berasal dari arah, pernyataan, dan tebakan yang masuk akal.

Marla adalah seorang mentor yang mencoba memasukkan ingatan dan “mencuri ingatan” dari Bilal. Di sisi lain, Bilal adalah agen yang akan menerima tugas pertamanya. Marla mencoba mengganti memori Bilal yang tertekan dan menggantinya dengan memori palsu.

READ  Pria ini menagih hutang sampai liang, alasan pelanggannya membuat geli - KetikKetik

Upaya ini membuat Marla harus memasuki alam bawah sadar (ingatan) Bilal dan menggantinya dengan kesadaran baru. Pencurian ingatan Marla menghasilkan kesadaran baru Bilal seperti yang dibayangkan.

“Mengikuti proses pengambilan gambar berbekal smartphone merupakan tantangan baru yang membuat saya bersemangat. Pasalnya, saya harus memastikan bahwa setiap adegan, gambar, dan penyampaian karakter dalam film pendek ini memberikan hasil yang epik dan tidak kalah dengan kamera profesional, ”kata Angga.

Angga menambahkan, proses pengambilan gambar dari pagi hingga malam juga terasa lancar karena baterai Galaxy S21 Ultra 5G mampu bertahan seharian. Angga dan tim yang terlibat juga dibuat kagum dengan Samsung Neo QLED 8K TV selama proses pasca produksi film ini.

READ  Spesifikasi awal OPPO Reno6 Pro dan Reno6 Pro + muncul di TENAA - KetikTekno

Halaman ke: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *