Bawa Memori Jumbo, Infinix Note 10 Pro Siap Rilis Sebentar Lagi – KetikKetik

Teaser Infinix Note 10 Pro. (Infinix Pakistan)

Ketikketik – Bocoran terkait Infinix Note 10 Pro sudah mengemuka sejak beberapa pekan lalu. Kabar gembira, situs resmi Infinix telah mengumumkan tanggal rilis resmi untuk Infinix Note 10 Pro baru.


Dalam teaser tersebut terungkap bahwa perangkat tersebut akan mengusung dua varian warna yakni hitam dan biru. Situs resmi Infinix Pakistan mengonfirmasi bahwa ponsel baru mereka akan dirilis pada 13 Mei.


Panel belakang memiliki modul kamera persegi panjang yang dapat menampung tiga hingga empat sensor kamera.


Dikutip dari GSM ArenaPerusahaan belum memberikan spesifikasi detail terkait Infinix Note 10 Pro, namun HP baru ini sudah muncul di situs sertifikasi FCC dan Konsol Google Play.

READ  Masalah Taiwan Mempertajam Perang Dagang Sino-Australia - KetikKetik


Dilihat dari nama pemberi sertifikat dan situs yang menampilkan perangkat tersebut, kami dapat menyimpulkan bahwa setidaknya Infinix Note 10 Pro akan tersedia di Pakistan dan AS.


Teaser Infinix Note 10 Pro.  (Infinix Pakistan)
Teaser Infinix Note 10 Pro. (Infinix Pakistan)


Belum diketahui ketersediaan global, termasuk ke Indonesia. Mengingat sudah muncul di Konsol Google Play dan FCC, beberapa spesifikasi Infinix Note 10 Pro sempat muncul ke publik.


Ponsel anyar ini diketahui mengusung RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Perangkat menjalankan sistem operasi Android 10 dengan layar resolusi 1080p.


Infinix Note 10 Pro berspekulasi memiliki layar 6,9 inci yang memiliki fitur refresh rate 90 Hz.


READ  Facebook, Twitter, dan Google sangat memalukan - KetikKetik
Teaser Infinix Note 10 Pro.  (Infinix Pakistan)
Teaser Infinix Note 10 Pro. (Infinix Pakistan)


Masih belum diketahui mengenai jenis layarnya, namun kemungkinan IPS LCD mengingat ponsel ini memiliki sensor sidik jari di bagian samping.


Konsol Google Play menyebut perangkat tersebut mengusung chipset MediaTek Helio G90. Namun, ada rumor lain bahwa Infinix Note 10 Pro bisa ditenagai oleh MediaTek Helio G90T atau G95. Masih belum diketahui terkait kapasitas baterainya, namun bocoran sebelumnya mengungkapkan Infinix Note 10 Pro memiliki fitur fast charging 33 W.





Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *