21.4 C
Indonesia
Sunday, July 3, 2022
spot_img

Cara Menghapus Akun Get Contact 2022


Cara menghapus akun di aplikasi Get Contact tidak akan langsung terlihat saat membuka opsi profile, namun tetap bisa dilakukan.

Aplikasi Getcontact sendiri sebenarnya merupakan aplikasi yang cukup berguna, karena kamu bisa mengetahui nama kontak seseorang di smartphone orang lain.

Itu juga dapat melindungi Anda dari panggilan spam, dan juga dapat mengidentifikasi panggilan dari seseorang yang tidak Anda kenal.

Itu sebabnya, Anda juga bisa melacak nomor ponsel penipu dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, betapa bermanfaatnya bukan?

Namun ada beberapa orang yang masih ingin menghapus akun Get Contactnya, jika Anda salah satunya, lihat cara menghapus akun Get Contact di bawah ini.

Cara Menghapus Dapatkan Akun Kontak

Cara Menghapus Dapatkan Akun Kontak Dengan Mudah

Cara Menghapus Dapatkan Akun Kontak
Cara Menghapus Dapatkan Akun Kontak Dengan Mudah

Caranya berbeda kali ini dengan menghapus akun di beberapa jenis aplikasi lain yang bisa kamu lakukan sementara atau permanen, di aplikasi Getcontact kamu hanya bisa membekukan akun.

Getcontact tetap menghapus akun Get Contact Anda hingga tidak terlihat oleh pengguna lain, tetapi Anda masih dapat menggunakan akun tersebut hanya dengan masuk.

Sama seperti cara menghapus akun Instagram sementara bukan? Jika Anda benar-benar ingin mencobanya, maka ikuti langkah-langkah cara menghapus akun Get Contact dengan mudah di bawah ini:

  • Silahkan buka aplikasi Get Contact, lalu dapatkan Contacts.
  • Kemudian klik opsi Lainnya.
  • Setelah itu di bawah tab General, lalu klik opsi Settings.
  • Kemudian anda pilih Pengaturan Akun ospi atau Pengaturan Akun.
  • Silakan klik opsi Kelola Akun.
  • Selanjutnya pilih menu Freeze.
  • Setelah itu pilih alasan mengapa Anda akan menghapus akun Set Contact Anda, lalu klik opsi Freeze.
  • Selesai.

Catatan: Jika Anda memutuskan untuk membekukan akun Getcontact Anda, semua fitur yang disediakan dalam aplikasi ini akan dinonaktifkan secara otomatis.

Dan itu termasuk Caller ID dan perlindungan spam yang bisa menjadi cara untuk menghindari scammers.

Akhir kata

Mirip dengan cara menghapus akun di aplikasi lain, setiap orang tentunya punya alasan tersendiri untuk tidak menggunakan aplikasi Getcontact ini lagi.

Dan bahkan ingin menghapus akunnya dari aplikasi, ada salah satu alasan paling umum, yaitu privasi, terutama jika Anda tidak menggunakan aplikasi Getcontact ini lagi.

Oleh karena itu, beberapa orang memilih untuk menghapus aplikasi Getcontact ini untuk meningkatkan keamanan privasi online Anda, apakah Anda salah satunya?

Itu saja pembahasan kita di artikel kali ini tentang cara menghapus akun Get Contact. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,376FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles