21.4 C
Indonesia
Sunday, July 3, 2022
spot_img

4 Aplikasi Travelling untuk Memudahkan Liburan


Bisnis.com, JAKARTA – Kemajuan teknologi membuat banyak perubahan dalam kehidupan. Salah satunya adalah pola orang untuk berlibur atau berwisata. Lihat 4 aplikasi bepergian yang membuat liburan Anda jauh lebih mudah.

Saat ini masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan tiket perjalanan untuk liburan seperti tiket kereta api, tiket pesawat dan tiket bus, tidak perlu mengantri di stasiun, bandara, dan terminal. Buka saja ponsel dan aplikasinya bepergian, Tiket perjalanan mudah didapatkan.

Aplikasi bepergian adalah platform yang membantu masyarakat melakukan transaksi terkait perjalanannya: pemesanan tiket transportasi, pemesanan hotel, pemesanan tiket pertunjukan, hingga pemesanan tiket masuk objek wisata.

Berikut adalah 4 aplikasi bepergian yang dapat Anda gunakan untuk membuat rencana liburan Anda lebih mudah.

1. Traveloka

Aplikasi Traveloka ini cukup populer, aplikasi ini masuk dalam jajaran Unicorn Indonesia. Valuasi Traveloka hingga akhir 2021 mencapai Rp 42,6 triliun.

Melalui Traveloka, konsumen dapat dengan mudah memesan tiket pesawat, kereta api, dan bus. Bahkan Traveloka juga menyediakan jasa sewa mobil. Traveloka juga menawarkan opsi pembayaran menggunakan PayLater, yang memungkinkan konsumen membeli tiket terlebih dahulu, lalu membayarnya di kemudian hari

Lebih dari 100.000 rute penerbangan untuk maskapai domestik dan internasional murah tersedia di aplikasi ini. Pengguna juga dapat memilih lebih dari 100.000 hotel murah berkualitas di Indonesia. Selain itu, tersedia juga pemesanan kupon kuliner dan tiket tempat wisata.

2. Tiket.com

Tiket.com merupakan aplikasi online travel di Indonesia, melalui aplikasi ini konsumen dapat membeli tiket untuk liburan, dan mencari tiket hotel murah untuk tujuan anda.

Aplikasi ini juga memiliki fitur Smart Refund yang akan memudahkan untuk mendapatkan refund jika terjadi pembatalan pemesanan. Kemudian Smart Roundtrip untuk membantu mendapatkan penerbangan pulang pergi dengan harga termurah. Dan Smart Reschedule memudahkan penjadwalan ulang tiket pesawat.

3. Pergi

Pegipegi adalah salah satu aplikasi perjalanan paling populer di Indonesia. Pada tahun 2018, Serupa dengan aplikasi perjalanan lainnya, Pegipegi menawarkan layanan pemesanan tiket pesawat, kereta api, hotel, bus, dan perjalanan secara online.

Aplikasi ini terhubung dengan lebih dari 25.000 pilihan hotel domestik dan internasional, memiliki lebih dari 25.000 rute penerbangan, dan lebih dari 2.800 rute kereta api yang dapat dipesan melalui website dan aplikasi mobile.

Pegipegi juga menawarkan opsi pembayaran dengan Bayar nanti yang memungkinkan konsumen untuk membeli tiket terlebih dahulu, kemudian membayarnya di kemudian hari.

4. Trivago

Trivago juga merupakan aplikasi traveling yang bisa Anda gunakan untuk membandingkan harga hotel dari berbagai situs. Pengguna bisa mendapatkan hotel ideal dengan harga murah dalam waktu singkat. Meskipun trivago didirikan di Jerman, Trivago cukup sukses di pasar Asia


Tonton video terpilih di bawah ini:

Konten Premium

Masuk / Daftar



Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,376FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles