21.4 C
Indonesia
Sunday, July 3, 2022
spot_img

Capcom Ingin Bangkitkan Kembali Judul Game Yang “Tidur” • Jagat Main


joe yang indah

Sebagai developer yang sudah puluhan tahun menggerogoti industri game, Capcom terus eksis dan tumbuh bersama dengan judul-judul game yang memikat. Namun seperti yang bisa diprediksi, seiring dengan perubahan generasi dan tren yang berubah, beberapa judul tersebut akhirnya dianggap tidak relevan dan ditunda. Di tengah lahirnya sebuah judul baru yang mungkin berhasil mencuri hati para gamer, masih ada kerinduan untuk melihat nama-nama lama ini kembali suatu hari nanti dalam format yang lebih baik dan baru. Sesuatu yang Capcom rencanakan.

Setidaknya itulah maksud yang mengalir melalui jawaban terbaru Capcom dalam sesi tanya jawab dengan investor. Saat ditanya tentang judul game mereka yang sudah “tidur” sejak lama, Capcom mengaku sudah punya rencana untuk itu. Namun tentunya tetap harus memperhatikan permintaan data dari pasar serta tetap mempertimbangkan keinginan dari para gamers itu sendiri. Capcom sendiri saat ini sedang mempersiapkan diri untuk merampungkan dan meluncurkan game original terbaru mereka – Pragmata, yang akan diluncurkan pada tahun 2023.

onimusha 3
Capcom mengaku ingin menghidupkan kembali judul game “tidur” mereka saat ini. Namun tentunya masih berdasarkan data dan permintaan para gamers.

Bagaimana dengan kamu? Dari semua judul Capcom yang “tidur”, mana yang ingin Anda lihat kembali?

Sumber: VGC



Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,376FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles