21.4 C
Indonesia
Sunday, July 3, 2022
spot_img

Berkendara Aman dengan Fitur Berkendara Cerdas di OPPO A55


Memuat…

JAKARTA – Memainkan smartphone sambil mengemudikan mobil merupakan kebiasaan buruk yang bisa berakibat fatal. Konsentrasi saat berkendara akan terganggu, yang bisa berujung pada kecelakaan.

Jadi bagi Anda yang memiliki kebiasaan ini, mulai sekarang cobalah untuk menguranginya. Atau jika bisa, gunakan fitur berkendara khusus, seperti fitur Smart Drive pada smartphone OPPO A55 yang dirilis Maret lalu.

Fitur Smart Drive pada OPPO A55 sendiri dapat membantu Anda mengendarai mobil dengan fokus dan nyaman tanpa gangguan. Dengan fitur ini, semua notifikasi yang mengganggu di smartphone kamu bisa dialihkan.

Menariknya, fitur Smart Drive juga memungkinkan Anda untuk mengatur nomor yang diperbolehkan untuk melakukan panggilan telepon. Dengan begitu, Anda tidak akan melewatkan panggilan penting apa pun.

Fitur Smart Drive ini dapat diaktifkan dengan sangat mudah. Anda hanya perlu masuk ke menu “Settings”, lalu pilih opsi “Smart Driving”, lalu aktifkan fitur tersebut dengan cara klik switch bar ke “On”.

Selain cara di atas, fitur Smart Drive juga bisa diaktifkan dengan menghubungkan smartphone ke head unit mobil melalui koneksi Bluetooth. Nantinya, saat fitur tersebut aktif, akan muncul ikon mobil.

Untuk diketahui, banyak kelebihan yang dimiliki perangkat OPPO A55, tak hanya fitur Smart Driving ini. OPPO A55 layak dipilih karena memiliki spesifikasi jempolan.

Smartphone ini mengusung layar berukuran 6,51 inci dengan dukungan fitur All-day Eye Care untuk melindungi mata. Di sektor fotografi, ia memiliki kamera utama 50MP, kamera bokeh 2MP, kamera makro 2MP, dan kamera selfie 6MP.

Dalam menunjang performanya, OPPO A55 hadir dengan prosesor MediaTek Helio G35 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Smartphone ini juga dibekali baterai 5000mAh yang dilengkapi dengan Fast Charge 18 Watt.

Dengan ini, perangkat dapat mengisi ulang hingga 33% dalam waktu 30 menit. OPPO A55 tersedia dalam dua pilihan warna, Rainbow Blue dan Starry Black. Soal harga, smartphone ini dijual dengan harga Rp 2.699.000. cm

(srf)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,376FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles