21.4 C
Indonesia
Tuesday, December 6, 2022
spot_img

Pixel Stand generasi kedua Google tersedia untuk pre-order


Google Pixel Stand bukan generasi kedua sampai saat Pixel 6 dikirimkan, tetapi sekarang ada di sana … yah, hampir. Perusahaan telah mulai menerima pre-order untuk platform pengisian nirkabel baru seharga $79. Itu tidak akan dikirim sampai pertengahan Desember, jadi Anda mungkin ingin memesan dengan cepat jika itu adalah hadiah untuk penggemar Android dalam hidup Anda.

Pixel Stand baru lebih mulus dari pendahulunya, tetapi juga lebih kuat. Itu dapat mengisi daya Pixel 6 Pro hingga 23W (21W untuk Pixel 6 biasa) dan memiliki kipas untuk menjaga semuanya tetap dingin. Dan meskipun akan mengisi daya banyak perangkat yang kompatibel dengan Qi hingga 15W, pemilik ponsel Google memang menerima beberapa fasilitas tambahan. Anda dapat menggunakan Pixel 3 dan model yang lebih baru sebagai speaker pintar sementara untuk Asisten Google, melihat data pribadi seperti kalender saat tidak terkunci, atau cukup mengubah ponsel Anda menjadi bingkai foto.

Tangkapannya, seperti yang mungkin Anda ketahui, adalah Anda tidak benar-benar membutuhkan Pixel Stand jika Anda menginginkan basis pengisian nirkabel yang tegak. Alternatif dari Anker, Belkin, dan lainnya sering menawarkan pengisian cepat 15W dengan harga lebih murah, meskipun tanpa fitur khusus Pixel. Pengisi Daya Google pada dasarnya adalah yang terbaik jika Anda menginginkan tambahan itu atau bersikeras pada pengisian tercepat.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,597FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles