22.4 C
Indonesia
Tuesday, December 6, 2022
spot_img

Mode efisiensi Microsoft Edge membantu memperpanjang masa pakai baterai laptop


Pembaruan Edge terbaru Microsoft dapat membuat perbedaan besar jika Anda secara rutin berjuang dengan masa pakai baterai laptop. Perusahaan memperkenalkan Edge versi desktop dengan mode efisiensi yang secara signifikan mengurangi penggunaan CPU dan memori, yang berpotensi memperpanjang masa pakai baterai dengan mengorbankan kinerja mentah. Fitur ini harus menyala ketika baterai Anda lemah, meskipun ada pengaturan sakelar ketika Anda ingin mengambil kendali.

Anda juga harus lebih mudah memperbarui kata sandi Anda, apakah itu sebagai tanggapan atas pelanggaran atau hanya berhati-hati. Bagian Kata Sandi pada pengaturan Edge sekarang memungkinkan Anda memperbarui kata sandi dengan mudah untuk situs menggunakan tombol “Ubah”. Kenyamanan hanya berfungsi dengan beberapa situs saat ini, tetapi Microsoft telah menjanjikan kompatibilitas dengan lebih banyak situs dalam “bulan-bulan mendatang.”

Edge juga akan menambahkan beberapa fitur belanja yang dapat membantu Anda membuat pilihan yang lebih cerdas. Peringatan harga yang akan datang akan memberi tahu Anda jika item yang harus dimiliki lebih terjangkau, sementara alat perbandingan harga dan tanggal akan tersedia untuk pengguna Android nanti pada bulan November. Pembeli Inggris yang menggunakan Bing juga dapat mengeklik sistem peringkat Good On You untuk membeli busana berdasarkan skor tanggung jawab sosial dan keberlanjutan.

Fitur hemat baterai bukanlah hal baru. Misalnya, Google Chrome memberikan beberapa peningkatan yang berfokus pada umur panjang di tahun lalu. Mode efisiensi dapat memberi Microsoft cara untuk menonjol, dan mungkin penting jika Anda lebih suka tidak beralih browser (atau membatasi situs yang Anda kunjungi) hanya untuk tetap menggunakan sistem Anda sedikit lebih lama.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,597FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles