21.4 C
Indonesia
Tuesday, December 6, 2022
spot_img

Kacamata realitas campuran Nreal’s Light tiba di AS pada 30 November


Setelah itu, kacamata realitas campuran Nreal’s Light akhirnya sampai ke Amerika Serikat. Mulai 30 November, 20 toko Verizon di seluruh negeri akan mulai menjual perangkat, dan tersedia secara online untuk diikuti pada 2 Desember. Operator akan menjual kacamata seharga $ 599, dan meskipun Anda dapat menggunakannya dengan perangkat Android atau iOS Anda, Nreal mengatakan Anda akan mendapatkan pengalaman terbaik dengan OnePlus 8 atau ponsel Samsung Galaxy terbaru — keduanya dengan senang hati akan dijual oleh Verizon kepada Anda. .

Kami pertama kali melihat kacamata realitas campuran ringan di CES 2019. Fokus utama perangkat ini adalah pada aplikasi hiburan dan produktivitas. Nebula Nreal memungkinkan Anda mengakses aplikasi Android dengan ponsel tanpa melepas kacamata. Anda juga dapat menggunakannya sebagai kacamata VR darurat, tetapi bidang pandang diagonal 52 derajat terbatas dibandingkan dengan headset khusus.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,597FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles