21.4 C
Indonesia
Tuesday, December 6, 2022
spot_img

Tobagos Judy menelepon ayah Bibi dan memberi tahu kami bahwa setelah kecelakaan itu, Vanessa Angel bangun! Selebriti KangKetik


Isu Satu-satunya kecelakaan yang merenggut nyawa mendiang Vanessa Angel dan suaminya, Baby Ardianciah, masih diproses pihak berwajib. Tak lama setelah kecelakaan itu, Faisal, ayah Tante Ardiansyah, dipanggil Tubagus Joddy.

Lewat kesempatannya bersama Hotman Paris, Faisal mengungkapkan kekecewaannya terhadap Tubagus Joddy. Dia bahkan terganggu oleh kepanikan dan ambiguitas Jodi ketika dia memberinya berita beberapa saat setelah kecelakaan itu.

vanessa

Baca Juga: Mertua Vanessa Angel Dapat Hak Wali Gala Sky, Faisal: Saya Ingin Cucu Kita Diasuh Dua Keluarga

“Jujur, saya kesal, dia menangis, saya bertanya kepadanya, apa kamu, mengapa kamu, ‘Ya, paman itu kecelakaan,’ ya bagaimana anak itu, apa kabar Vaness, kamu berbicara seperti itu. ‘ Ya, paman, tunggu sebentar”, jadi dia tidak mau mengatakannya.

Menurut Faisal, ia mendengar Gala menangis dan Judy panik saat menelepon. Anehnya, Faisal juga mengaku mendapat informasi dari Jodi bahwa iparnya sudah sadar setelah terlempar dari mobilnya.

Faisal menambahkan, “Katanya Vanessa sadar, pas ngomong gitu langsung difoto, parah banget, langsung merasa minder.”

Lalu, tak lama setelah sambungan telepon terputus, nyawa Vanessa akhirnya bisa diselamatkan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,597FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles