22.4 C
Indonesia
Tuesday, December 6, 2022
spot_img

Beralih ke Genre Pop, Cita Citata Belajar Nyanyi Lagi: KangKetik Celebrity


Jakarta Cita Citata baru saja merilis single pop pertamanya, Not Perfect. Untuk kuliah, wanita asal Bandung, Jawa Barat ini siap kembali ke sekolah vokal selama 4 bulan.

Meskipun Sita adalah penyanyi pop sebelum terkenal sebagai penari, dia masih perlu melatih nyanyiannya lagi. Karena sudah lama mengikuti Dangdut.

Baca juga:

Sita Sitata melewatkan konser dan tidak menunggu untuk berdansa dengan orang banyak

Pernikahan gagal, sita sita shock pacaran dengan bule?

citata

“Butuh waktu 4 bulan (pelatihan suara) bagi Sita untuk mengetahui teknik lagu pop itu sendiri,” kata Sita saat ditemui di Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021).

Juga di lagu baru ini, Cita sebenarnya masih mempertahankan kepribadiannya saat menyanyikan Dangdut. Hal ini juga dengan melihat dengan pelatih vokalnya, sebagai bentuk transisi dari genre dangdut ke musik pop.

“Orang-orang yang biasa mendengarkan idealisme menyanyikan dangdut ketika ingin menyanyikan lagu-lagu pop akan berpikir, ‘Kenapa ada dangdut sih?’” “Meskipun bersifat pribadi,” kata Sita.

Ia melanjutkan, “Jika Cita ingin mengubah sesuatu, itu pribadi, karena Cita mengambil keputusan itu bukan untuk main-main, tetapi sebagai konsul dengan orang-orang yang profesional di bidang tarik suara.”

Cita merasa transisi dari Dangdut ke Pop tidak terlalu sulit. Bahkan, ia merasa kesulitan ketika mulai bereksperimen dengan genre Dangdut, saat ia sedang meniti karir di industri musik Indonesia.

Meski kini sudah merilis lagu-lagu pop, Cita tak berhenti menjadi penari. Ia mengaku bersedia menyanyikan genre apapun, termasuk Dangdut, saat diminta tampil.

“Kalau ada yang ngajak Sita nyanyi reggae, dangdut, kronkong, ayo. Tapi sekarang kita ke musik pop dulu,” kata pria 27 tahun itu.

(Alan)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,597FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles