22.4 C
Indonesia
Tuesday, December 6, 2022
spot_img

Reino Barack Menyesal Keterlambatan Mengenal Syahrini, Ini Alasannya: KangKetik Celebrity


Jakarta – Reino Barack mengungkapkan kehidupan pribadinya dengan penyanyi Syahrini dalam siaran langsung Instagram kompetisi beasiswa online. Dalam kesempatan itu, pria 37 tahun itu mengatakan bahwa Syahrini adalah salah satu pencapaian terbesarnya dalam hidup.

Sebelumnya, sang direktur acara diketahui banyak bertanya soal pencapaian terbesar Rhino, komisaris utama sebuah perusahaan media. Ia pun menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan bahwa mendapatkan cinta dari pelantun You Who Chose Me itu merupakan pencapaian terbesarnya.

Baca juga:

Syahrini Dapat Sekotak Bunga Mawar dari Reino Barack di Los Angeles, Netizen: Romantis Banget

Perjalanan hidup Syahrini, dulu penyanyi dangdut, dan sekarang istri konglomerat

Syahrini dan Reno Barak

“Pencapaian terbesar apa? Akademik, komersial, dalam hidup? Kalau dalam hidup, tentu dari segi kehidupan pribadi, saya mencari jodoh dan menikahi istri saya,” kata Reno Barak.

Sebagai seorang suami, Reno mengaku sangat bersyukur bisa bertemu Syahrini. Apalagi ia kini merasa lebih dekat dengan Sang Pencipta berkat sang istri.

Ia melanjutkan, “Karena ini tidak diharapkan, kami bertemu. Ini benar-benar membawa saya lebih dekat kepada Tuhan Yang Maha Esa dan agama saya.”

Namun, Reno mengatakan ada satu penyesalan yang ia rasakan saat bersanding dengan bintang film Bodyguard Ugal-Ugalan. Hal itu berkaitan dengan makanan khas daerah asal istrinya.

Ia menjelaskan, “Saya sebenarnya lebih mengenal makanan Indonesia sejak saya menikah. Karena istri saya orang Sunda, jadi saya mengenal berbagai jenis makanan.”

“Ternyata saya menyesal tidak makan makanan seperti itu dari awal. Dan masakan Sundanya ternyata enak,” ujarnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,597FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles