22.4 C
Indonesia
Tuesday, December 6, 2022
spot_img

11 Kontestan KDI 2021 Kunjungi Dewan Juri Iis Dahlia: KangKetik Celebrity


Jakarta – Sebanyak 11 kontestan kompetisi Dangdut Indonesia (KDI) 2021 berkesempatan berkunjung ke rumah salah satu juri, Iis Dahlia. Selain berkunjung, para kontestan diajak makan siang bersama dan berbagi pengalaman berharga para pembalap KDI 2021.

Iis Dahlia memotivasi para pebalap KDI untuk tidak patah semangat berjuang mewujudkan impian menjadi bintang Dangdut di masa depan. Dia juga berbicara tentang ketatnya persaingan di dunia hiburan dan meminta para kontestan untuk tetap fokus pada tujuan utama mereka untuk mencapai impian mereka. Iis Dahlia juga memberikan masukan dan komentar untuk beberapa peserta dengan perolehan suara terendah dan yang kinerjanya kurang maksimal.

Baca juga:

Salsadela, putri Ace Dalia yang mulai menulis lirik

Toufik dari Cirebon adalah kontestan pertama yang diundang ke kompetisi KDI 2021

KDI 2021

“Jaga kesehatan, jangan begadang, perbanyak vitamin, jangan sakit dan istirahat yang cukup,” ujar Ace Dahlia.

Iis Dahlia juga bercerita tentang perjalanan profesionalnya dari nol hingga sukses seperti sekarang ini. Tak hanya itu, di era perkembangan digital yang semakin pesat, Iis Dahlia berpesan kepada para kontestan untuk tidak menanggapi komentar buruk di media sosial.

Atas undangan tak terlupakan dari Iis Dahlia, para pembalap KDI 2021 pun mengucapkan terima kasih kepada Iis Dahlia yang telah memberikan banyak tips dan pelajaran.

Saksikan keseruan Roundup Kontes ‘KDI 2021’ pada Senin, 22 November 2021 pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Always in the Heart. Program kompetisi KDI 2021 juga dapat disaksikan secara langsung di RCTI+ dan Vision+.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,597FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles