22.4 C
Indonesia
Tuesday, December 6, 2022
spot_img

9 foto masa lalu Ammar Al-Zouni sejauh ini dan data pribadinya


Tidak diragukan lagi bahwa nama Ammar Zouni sudah tidak asing lagi bagi Anda semua. Ya, pria kelahiran 1993 itu telah membintangi beberapa serial drama dan menghidupkan kembali dunia hiburan tanah air selama beberapa tahun terakhir.

Biografi Ammar Al-Zouni

  • Nama Lengkap : Muhammad Ammar Akbar
  • Nama Teknis: Ammar Al-Zouni
  • Nama panggilan: Ammar
  • Lahir : Depok 8 Juni 1993
  • Usia: 28 tahun
  • Islam
  • Tinggi: 187 cm
  • Pekerjaan: Aktor, model, pengusaha
  • Hobi: olahraga ekstrim, mendaki gunung
  • Nama Kakak : Aditya Zoni, Panji Zoni
  • Istri: Irish Bella
  • Tanggal pernikahan: 28 April 2019
  • Anak : Maa Rumi Akbar 1453
  • Akun Instagram: @ammarzoni
  • Film: Gading Crack (2014)
  • Seri Web: Zero to Hero, Phantasma, Pesugihan Online
  • Serial yang menghibur: Khaza 2, Let’s Get Married, 7 Tiger Men, You’re White as Jasmine, 7 New Generation Tiger Men, Street Babies, Sky Babies, Holy Love.
  • FTV: Aku mencintaimu dan dia, izinkan aku mencium kakimu, ibu, dan ‘umrah pada ibumu.
  • Acara TV: Money Shocked Reborn, Fun Family.

Nama Ammar Zouni semakin bersinar berkat bakatnya di dunia modeling dan akting.

Selain terjun dalam dunia hiburan di tanah air, itu adalah salah satu Millennium Papa edisi November 2021 Ia juga merambah dunia kuliner dan fashion. Dia memulai bisnisnya pada tahun 2021.

Di balik kesuksesan karir Amar Zoni saat ini, tentu ada sosok istri yang setia menemani dan mendukungnya, Irish Bella.

Sejak menikah dengan pria Irlandia, Ammar kini dikaruniai seorang putra menggemaskan, Air Rumi Akbar 1453 yang lahir pada September 2020. Penasaran dengan transformasi Ammar dari tahun ke tahun?

lanjut KangKetik Mereka menyimpulkannya dalam sebuah kelompok Foto-foto Ammar Al-Zouni sebelumnya sejauh ini.

1. Keluarga Ammar Al-Zouni

1. Keluarga Ammar Al-Zouni

Instagram.com/ammarzoni

Aktor Indonesia yang memiliki pengetahuan pencak silat yang baik ini merupakan putra dari pasangan Suhendri Zoni Alruvi dan Sri Mulyatini. Amar sendiri merupakan anak sulung dan kakak dari dua adik kandung, Aditya Zuni dan Banji Zuni.

Meski lahir di Depok, Jawa Barat, Amar tinggal dan besar bersama kakeknya di Padang, Sumatera Barat.

Pernah dikenal sebagai anak nakal, pengalaman hidup yang diajarkan kakeknya membuat Ammar berubah menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab dan selalu berusaha mendapatkan sesuatu.

Ammar juga mengakui bahwa didikan ayahnya sangat berpengaruh dalam hidupnya. Tak ingin hidupnya seperti ini, Amar akhirnya mengembangkan kemampuannya di berbagai bidang.

2. Memulai karir di dunia modeling

2. Memulai karir di dunia modeling

Trotoar. Miscellaneous Yes Magazine 2011

Bakat Ammar di dunia modeling sejak remaja rupanya membuatnya sukses mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model. Ammar Al-Zouni memulai karir modelingnya dengan mengikuti audisi untuk sebuah majalah di ibukota.

Ia juga diketahui menjadi tamu terakhir majalah Aneka Yess tahun 2011. Setelah itu, namanya tak langsung naik daun seperti sekarang ini.

Amar terus berusaha dan belajar hingga suatu hari ia membawa temannya ke sebuah pabrik produksi di Jakarta. Kemudian pria yang berpengalaman dalam pencak silat ditawari untuk bermain di film retak gading Pada tahun 2014 sebelumnya.

3. Keberhasilan pertama Ammar Al-Zouni

3. Keberhasilan pertama Ammar Al-Zouni

Facebook.com/ammarzoni93

Setelah namanya mulai dikenal publik, kesuksesan tersebut tak membuatnya tercengang. Sebaliknya, Amar mencoba melebarkan sayapnya dengan terus belajar dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari.

Hingga akhirnya, nama Amar Zuni mulai mendapat banyak tawaran Menuangkan Untuk berpartisipasi dalam sejumlah serial televisi dan produk iklan terkenal.

Pilihan Editor

4. Serial TV pertama yang dibintangi Ammar Zouni

4. Serial TV pertama yang dibintangi Ammar Zouni

Cintron Khanza 2

Nama Ammar Zuni semakin bersinar setelah ia memainkan peran Raju Lanjit dalam serial tersebut 7 manusia serigala yang tayang di SCTV pada tahun 2014.

Namun, sebelum peran Raju Lanjit diketahui penonton, Amar Zuni juga sempat membintangi serial TV pertamanya yang bertajuk Perbendaharaan 2 yang tayang di RCTI pada tahun yang sama. Saat itu, ia beradu akting dengan aktris Velove Vexia dan Michella Putri, serta aktor Samuel Zylgwyn.

Di tahun yang sama, ia sukses membintangi dua serial dan film retak gading yang ditawarkan sebelumnya. Kemunculannya di layar kaca saat itu membuat Amar sukses mendapatkan banyak tawaran produk iklan ternama.

5. Amar dan kedekatan Irlandia saat bermain peran

5. Dekat Ammar Irlandia saat bermain peran

Instagram.com/ammarzoni

Sebelum resmi menikah dengan Irish Bella, Amar Zoni sempat menjalin hubungan dengan beberapa aktris Indonesia. Salah satunya adalah Ranti Maria.

Setelah hubungan Ammar dan Ranti kandas, ia dikabarkan dekat dengan aktris yang juga lawan mainnya di serial tersebut. Cinta suci Dia adalah Bella Irlandia.

Berkat pengalaman keduanya dalam berakting, serta chemistry yang didapat dari Irish dan Amar, netizen mulai menjodohkan keduanya dan menyebut Mama dan Papa Air saat itu sedang menjalin asmara atau sebuah tempat. Sinlock.

6. Keseriusan Ammar Al-Zouni saat melamar Irish Bella

6. Keseriusan Ammar Al-Zouni saat melamar Irish Bella

Instagram.com/ammarzoni

Setelah melaporkannya SinlockTampaknya Amar Zoni mulai mengeraskan hatinya untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Irish Bella. Pada Januari 2019, Ammar juga melamar idolanya untuk dinikahi sebagai istri.

Tak butuh waktu lama keduanya menjalin asmara sebagai sepasang kekasih, dan foto Irish Bella dan Amar Zoni kala itu berhasil mencuri perhatian publik. Keduanya tampak serasi dan sangat imut sehingga membuat hari kedua mereka bahagia.

7. Foto pernikahan Ammar Al-Zouni dan Irish Bella

7. Foto pernikahan Amar Zoni Irish Bella

Instagram.com/ammarzoni

Pada hari Minggu, 28 April 2019, pasangan Irlandia Bella dan Amar Zoni resmi melangsungkan pernikahan. Dengan menerapkan konsep Luar negeri Dikelilingi pohon pinus, keduanya menikah di Bukit Pinus Cibodas, Lembang, Bandung.

Gugup setelah menyetujui, Amar Zuni akhirnya menikah dengan seorang aktris bernama lengkap Yris Getty Dirk de Polly. Ammar dan orang Irlandia itu terlihat sangat serasi dengan busana berwarna biru yang membuat para tamu undangan terpesona melihat keduanya.

8. Selalu setia menemani istri saat hamil

8. Selalu setia menemani istri saat hamil

Instagram.com/ammarzoni

Ammar setia menemani dan mendukung istrinya. Ia hanya mencurahkan cintanya untuk keluarganya, terutama untuk Irlandia sebagai calon ibu dari anaknya.

Tak butuh waktu lama, Tuhan Yang Maha Esa kembali memberikan hadiah terindah berupa domba Irlandia.

Amar Zuni sebagai seorang suami juga sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengasuh calon anaknya yang dikandung Irish Bella saat ini.

9. Foto Ammar Al-Zouni sekarang setelah memiliki anak

9. Foto Ammar Al-Zouni sekarang setelah memiliki anak

Instagram.com/ammarzoni

Setelah menunggu buah hatinya lahir, pada 18 September 2020, putra kecilnya akhirnya lahir dengan sehat dan selamat. Anak itu bernama Air Rumi Akbar 1453, Amar Zoni dan Bella Erlich bersyukur memiliki suasana anak-anak dalam hidup mereka.

Sebagai seorang ayah, Amar terlihat sangat dekat dengannya Putranya, Tayer al-Rumi. Dalam beberapa foto dan video yang diunggahnya ke YouTube yakni Aish TV, Ammar sering terlihat bergiliran menjaga air dan membiarkan istrinya beristirahat.

Di Air Age yang masih berusia satu tahun, Amar Zuni juga cukup sering muncul bersama. Misalnya, ketika dia menelepon untuk bermain atau memberi makan putranya yang masih kecil. Ayah sudah siap dan sempurna, Bu!

Ini adalah kumpulan foto dari masa lalu Ammar Al-Zouni selama ini. Gaya Ammar dari tahun ke tahun semakin membingungkan, terutama saat membesarkan anaknya, Ayah yang luar biasa!

Baca juga:

#Mama Milenial bulan ini



Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,597FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles