22.4 C
Indonesia
Tuesday, December 6, 2022
spot_img

Pindah, Tom Holland dengan jujur ​​​​meninggalkan peran Spider-Man: Celebrity Occupation


Jakarta Sejak 2016, peran Peter Parker, yang dicintai oleh penggemar film Marvel Studios, telah dimainkan oleh aktor Tom Holland. Sekarang di puncak film solo ketiga dan terakhirnya, Tom merasa siap untuk melepaskan perannya.

Pada tahun 2016, Tom Holland yang berusia 20 tahun melakukan debut layar lebar sebagai Spider-Man melalui Captain America: Civil War. Dalam film ini, Tom diperkenalkan sebagai net spinner spinner terbaru setelah sebelumnya diperankan oleh dua aktor; Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Baca Juga: Tom Holland Ungkap Judul Resmi Spider-Man 3

Foto Ciuman Zendaya, Tom Holland: Privasiku Ditolak

Tom Holland sebagai Spider-Man

Hingga saat ini, diketahui bahwa Tom telah mendapatkan lima film dari Marvel Cinematic Universe. Mendapatkan film Marvel keenam pada bulan Desember, Tom mengaku tidak ingin terus bermain Spider-Man.

“Mungkin sudah waktunya untuk pindah,” katanya dalam video yang diposting ke akun Twitter GameSpot, “mungkin hal terbaik yang bisa dilakukan serial film Spider-Man adalah membuat film tentang Miles Morales.”

Pria Miles Morales, karakter yang disinggung Tom adalah pemegang gelar Spider-Man yang melanjutkan aksi heroik Spider-Man ketika Peter Parker meninggal. Setelah menjadi terkenal di komik dan memiliki berbagai seri buku, Miles juga menjadi fokus film animasi layar lebar Spider-Man: Into the Spider-Verse yang digarap Sony Pictures Animation.

“Peran Peter Parker adalah bagian penting dalam hidup saya. Tapi jika saya masih memainkannya ketika saya berusia 30 tahun, sepertinya saya melakukan kesalahan.”

Tom Holland kini berusia 25 tahun, yang berarti ada sekitar lima tahun lagi bagi Tom untuk memerankan Spider-Man. Akankah Peter dibebaskan setelah No Way Home? Atau akankah dia muncul di sana-sini sebagai Spider-Man sebelum pergi sebelum ulang tahunnya yang ke-30? Pertanyaan-pertanyaan ini akan dijawab sebagian ketika No Way Home tayang perdana pada 17 Desember.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,597FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles