24.4 C
Indonesia
Friday, February 3, 2023
spot_img

Kanye West, Kim Kardashian dan Pete Davidson resmi berkencan


KangKetikDan Jakarta Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan resmi berpacaran. Bukti foto beredar saat Davidson dan Kim bergandengan tangan saat menghabiskan waktu bersama di kawasan Palm Springs, California.

Seorang sumber mengatakan, “Pitt sudah kembali ke New York sekarang, tapi Kim bersenang-senang dengan Pete di Palm Springs. Mereka sangat mesra dan tampak jauh lebih serius. Pete sangat manis dengan Kim dan Kim tersanjung.” orang orangKamis, 18 November 2021.

Dari foto pertama yang dirilis oleh surat harianPada Rabu, 17 November 2021, Pete Davidson terlihat menunggu Kim yang berjalan ke arahnya. Keduanya lalu berjalan beriringan menuju rumah ibu Kim, Kris Jenner. Kim terlihat nyaman dengan celana training dan baju renang Putih, sedangkan Davidson terlihat nyaman dengan celana piyama SKIMS.

Gambar ini muncul setelah foto yang sebelumnya diunggah oleh rapper Flavor Fav diposting. Faff mengunggah foto mereka berempat bersama Kim, Kris Jenner, dan Davidson saat merayakan ulang tahun Davidson. “Saya merayakan ulang tahun putra angkat saya Pete Davidson dengan legenda Kim Kardashian dan Kris Jenner. Pete, aku tidak pernah melepas arlojiku dari leherku untuk memberikannya kepada seseorang dan itu akan menjadi yang terakhir kalinya aku memberikannya, kamu terlihat sangat baik padamutulis Fafa.

Dalam foto yang diunggah Fav, Kim dan ibunya Kris Jenner mengenakan piyama SKIMS. Kim terlihat hanya mengenakan bawahan piyama, sementara Davidson terlihat mengenakan atasan piyama. Davidson juga tampak nyaman duduk bersandar pada Kim.

Rumor kedekatan Davidson dan Kim pertama kali mengemuka saat mereka menikmati tur Knott’s Scary Farm, akhir Oktober 2021. Saat menaiki rollercoaster, Kim dan Davidson terlihat saling berpegangan tangan. Kedekatan ini terjadi setelah Kim menjadi tamu di acara itu Live Sabtu Malam (SNL), Oktober 2021.

Di acara tersebut, yang difilmkan di New York, Kim dan Davidson memainkan sketsa seperti Megan Fox dan Machine Gun Kelly. Mereka juga memainkan sketsa seperti Aladdin dan Jasmine. “Meskipun berada di daerah yang berbeda, Kim dan Pete tetap berhubungan. Mereka saling mengenal dan bergaul dengan baik,” ujar seorang sumber.

Kim juga mengunjungi New York untuk makan malam bersama Davidson. Saat itu keduanya tidak datang bersamaan. “Kim mencintai Pete, dia sangat lucu dan menghibur dan membuat Kim bahagia. Mereka masih berkencan dan bersenang-senang dengannya. Pete menghujani Kim dengan pujian dan dia menyukainya,” kata sumber tersebut.

Kim Kardashian dan Ye, nama baru Kanye West saat ini resmi bercerai. Sepanjang tujuh tahun pernikahannya, Kim mengatakan ada satu hal yang tidak ia dapatkan dari suaminya selama menikah. Dalam obrolan dengan Kris Jenner, Kim mengungkapkan saat-saat dia mulai bertanya-tanya apakah dia ingin bersama Kanye lagi atau tidak.

“Saya baru saja bangun di usia 40 dan menyadari… Saya hanya ingin kebahagiaan yang utuh,” kata Kim Kardashian. Sementara itu, Davidson baru saja berpisah dari aktris Phoebe Denivore. Sebelumnya ia bertunangan dengan penyanyi Ariana Grande. Davidson juga memiliki kencan singkat dengan Kate Beckinsale.

dewi retno

BACA JUGA: Meski Perselingkuhan Terus Berlangsung, Kim Kardashian Terbuka Menerima Kembalinya Kanye West

Selalu update dengan informasi terbaru. Tonton berita terkini dan berita pilihan dari Tempo.co di saluran TelegramTempo.co Pembaruan.” Klik Tempo.co Pembaruan untuk bergabung. Anda perlu menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,691FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles