26.4 C
Indonesia
Friday, February 3, 2023
spot_img

Marvel Studios mengkonfirmasi Harry Styles akan bergabung dengan Eros, saudara Thanos


KangKetikDan Jakarta – Marvel Studios akhirnya merilis poster untuk tampilan pertama Harry Styles sebagai bintang rubah di dalam film keabadian. Ini adalah pengumuman resmi bahwa Styles telah bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Sedikit representasi dari polanya bisa dilihat di salah satu adegan tambahan yang tayang di akhir film keabadian.

Temui pangeran kerajaan titan, saudara Thanos, Knave of Hearts, yang mengalahkan Black Roger, petualang terbaik di StarfoxAkun Instagram Marvel Studios yang menyertai deskripsi poster yang mereka unggah menulis, Kamis 18 November 2021.

saya sebutkan dari beragamadegan bonus Kredit lain Ini menunjukkan Eros, dan nama-nama lain seperti Starfox dan Pip the Troll (disuarakan oleh Patton Oswalt) tampil berlawanan Thena (Angelina Jolie), Druig (Barry Keoghan), dan Makkari (Lauren Ridloff), yang bingung dan membutuhkan bantuan setelah Arishem the Hakim (David Kaye) membawa Cersei (Jimma Chan), Kengo (Kumile Nanjiani) dan Festus (Brian Terry Henry) untuk mempertanggungjawabkan tindakan mereka.

keabadian Ini menceritakan kisah pertempuran abadi alien, setelah ribuan tahun, untuk melindungi Bumi dari lawan yang jahat dan sesat. Pemain lain yang termasuk dalam film keabadian Mereka adalah Salma Hayek, Richard Madden, Leah McHugh, Don Lee, Harish Patel dan Kit Harington.

Eros juga dikenal sebagai bintang rubah Dalam komik, ia memiliki karakter yang berlawanan dengan saudaranya Thanos yang haus kekuasaan. Dia memiliki kemampuan yang sama dengan keabadian Begitu juga di tim yang sama Avengers. Akan menarik untuk melihat bagaimana MCU menampilkan Eros di film-film mendatang. Apalagi saat Thanos meninggal.

Kemunculan karakter Eros di akhir film, bisa dibilang perannya sangat besar di dunia MCU. berdasarkan layar percikanPada 19 Oktober 2021, desas-desus menyebar tentang Harry bergabung dengan MCU untuk waktu yang lama. Namun, Marvel belum memberikan komentar terkait kabar ini.

Peran Eros atau Starfox menambah deretan karir akting Harry Styles di industri hiburan. Muncul pertama kali di film DunkirkStyles juga diundang untuk bermain di film jangan khawatir cintakuDisutradarai oleh Olivia Wilde. Film lain yang baru saja dia selesaikan adalah Polisi Dengan Emma Corinne.

dewi retno

BACA JUGA: Tampil di Akhir Eternals, Harry Styles Perankan Kakak Thanos

Selalu update dengan informasi terbaru. Tonton berita terkini dan berita pilihan dari Tempo.co di saluran Telegram kami “Tempo.co Update”. Klik Pembaruan Tempo.co untuk bergabung. Anda perlu menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,691FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles