Bisa Tambah Fitur, ASUS Targetkan Instansi Sekolah Untuk Laptop BR1100 – KetikKetik

[ad_1]

ASUS-BR1100CKA

Ketikketik – Melalui ASUS BR1100 sebagai produk terbarunya, ASUS Indonesia mencoba memasuki pasar bisnis di lini pendidikan untuk Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Sejalan dengan itu, produk-produk tersebut kini mulai dipasarkan secara terbatas dan hanya didistribusikan oleh instansi sekolah yang ingin menyediakan perlengkapan yang memadai bagi para siswanya, baik yang masih melakukan kegiatan belajar di rumah maupun di sekolah.

Informasi ini disampaikan Muhammad Firman selaku Head of PR and e-Marketing ASUS Indonesia kepada tim Ketikketik. Lebih lanjut Firman mengatakan, lembaga sekolah yang memesan produk ini minimal 100 unit.

Setelah itu, jika permintaan pasar lebih banyak, tidak menutup kemungkinan produk ini akan dijual secara terbuka melalui e-commerce yang merupakan mitra resmi atau melalui dealer toko offline resmi.

See also  Vivo V21 5G resmi meluncur di Indonesia, mengusung OIS pada kamera depan dan belakang - KetikKetik

Melalui program ini, ASUS juga membuka pemesanan dengan permintaan spesifikasi yang dapat ditambah dengan beberapa fitur pendukung seperti Stylus Pen, instalasi Office Home Student full version, microSD, hingga kombinasi memori RAM dan penyimpanan internal. Laptop ASUS BR1100 juga dilengkapi dengan jaringan 4G LTE sehingga pengguna bisa menambahkan slot SIM card.

ASUS-BR1100FKA-Video-Call.

Stylus Pen pada ASUS BR1100 mendukung tingkat tekanan 4096, seperti yang terdapat pada produk laptop ASUS VivoBook atau ZenBook. Pena Stylus dapat disimpan di kompartemen khusus pada bodi laptop dan harus diisi dayanya saat akan digunakan.

ASUS juga membekali RAM dengan pilihan kapasitas 4 GB, 8 GB, dan 16 GB. Sedangkan penyimpanan internalnya menggunakan eMMC dengan kapasitas 128 GB dan didukung dengan penambahan SSD M.2 PCIe Express berkapasitas hingga 1 TB.

See also  Kembangkan Game Indie dengan Bantuan Google Play, Bagaimana Caranya? - KetikKetik

“Dari pemesanan dan pengiriman pertama, pihak sekolah akan menerima produk dalam waktu 10 minggu,” katanya. ASUS BR100 tersedia dalam warna abu-abu dan memiliki dua varian model yang terdiri dari model BR1100CKA dan BR1100FKA.

ASUS-BR1100FKA-360 derajat

Harga ASUS BR1100CKA dibandrol mulai dari Rp. 4.944.000 sedangkan ASUS BR1100FKA dibandrol mulai dari Rp. 5.749.000. Untuk menyediakan perangkat ini ke institusi sekolah, ASUS juga telah bekerjasama dengan platform pendidikan bernama Nuadu.

Instansi sekolah yang ingin memesan ASUS BR1100 dengan permintaan spesifikasi khusus atau custom dapat mengisi data sekolah melalui website Nuadu. Sedangkan harga pemesanan melalui Nuadu dibanderol mulai dari Rp 6.169.000.

Selain mendapatkan laptop ASUS BR1100FKA, sekolah juga akan mendapatkan layanan dari Nuadu berupa pelatihan penggunaan Nuadu, bank soal, laporan penggunaan berkala, hasil penilaian yang dapat diperoleh secara otomatis, dan masih banyak lagi.

See also  Redmi Note 10S vs Redmi Note 10 vs Redmi Note 10 Pro, Mana yang Harus Dipilih? - KetikKetik
[ad_2] Source ketikGadgetren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *