Hanya Rp 1 Juta! TECNO Spark 7 Pro Resmi Dijual di Indonesia – KetikKetik

[ad_1]

Fitur TECNO Spark 7 Pro

Ketikketik – Setelah tahun lalu meluncurkan ponsel pertamanya, kini TECNO Mobile meluncurkan produk terbarunya yang bernama Spark 7 Pro di Tanah Air.

Sebagai ponsel kelahiran tahun 2021, TECNO Spark 7 Pro dilengkapi dengan Helio G80 (12nm) Octa-Core 2 GHz yang dapat menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

Chipset MediaTek ini dilengkapi dengan fitur MediaTek HyperEngine yang dapat meningkatkan performa saat game dijalankan di Spark 7 Pro. Bahkan RAM 6 GB dipercaya bisa menangani aktivitas multitasking di ponsel ini dengan lancar.

Mengikuti standar saat ini, penyimpanan internal yang ditawarkan oleh Spark 7 Pro mencapai 64 GB. Namun jika kapasitasnya tidak lega, pengguna bisa menambahkan microSD hingga 512 GB pada slot yang disediakan di ponsel ini.

See also  Kembali Bekerja di Kantor Mulai September, Karyawan Apple Protes - KetikKetik

Baterai 5.000mAh yang ada pada Spark 7 Pro diklaim oleh TECNO mampu bertahan selama 50 jam untuk ponsel di jaringan 2G, 26 jam untuk ponsel di jaringan 3G, atau 570 jam untuk standby.

Spark 7 Pro Helio G80

Di bagian depan, TECNO Spark 7 Pro memiliki layar penuh 6,6 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel), teknologi IPS LCD, dan refresh rate 90Hz. Tepat di bagian punch hole terdapat kamera depan 8 MP yang bisa menampung selfie, wefies, video call, dan fitur Face Unlock.

Beralih ke bagian belakang, ponsel ini telah dibekali dengan dukungan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 48 MP, sekunder, dan tersier. Terdapat fitur Super Night Shot pada aplikasi kamera bawaan perangkat ini yang mampu menghasilkan foto malam yang lebih terang dan lebih sedikit noise dibandingkan Auto Mode.

See also  Putusan MK: Mutasi Status ASN Seharusnya Tidak Merugikan Pegawai KPK - KetikKetik

Tak ketinggalan, TECNO juga telah menyematkan sensor sidik jari di bagian belakang ponsel ini, sehingga memudahkan pengguna untuk membuka kunci layar hanya dengan menggunakan sidik jari. Sementara itu, Spark 7 Pro juga telah mendapat dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan HiOS 7.5 berbasis Android 11.

TECNO Spark 7 Pro dijual eksklusif mulai 10 Juni 2021 di Shopee dengan harga spesial Rp 1.799.000. Selanjutnya ponsel ini akan kembali ke harga normalnya menjadi Rp 1.899.000 setelah masa Flash Sale berakhir.

[ad_2] Source ketikGadgetren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *