Kontrol ulasan, pro dan kontra | KetikDigital

[ad_1]

Oleh TechSpot di


Kehidupan yang diberikan oleh Rumah Kontrol adalah kehidupan rahasia yang penuh dengan kompartemen kecil dan lapisan tersembunyi di mana beberapa orang lebih suka tunduk pada kendali pikiran yang kejam dan protokol dapat berkembang. Bahkan jika Jesse seolah-olah polisi misterius yang bekerja untuk pria itu, Remedy telah membuat The Oldest House menjadi mesin tanpa master, meninggalkan apa hasil – sejarah misterius dan perjalanan yang mempesona, tidak ada kekurangan jurang yang menatap ke belakang – bagi siapa saja yang mau menjelajah ke dalam.

Oleh Hardwarezone.com.sg di

85

Pertarungannya cacat tetapi menarik dan ceritanya sama sekali tidak memuaskan, tetapi Control pada akhirnya adalah game yang layak dimainkan dan tidak seperti game lain yang pernah saya mainkan tahun ini. Perlakuannya ada pada sesuatu yang baru di sini, dan saya akan sangat kecewa jika mereka berhenti dengan satu judul pengontrol.

Didukung oleh BlogCritics di

90

Kontrol tidak diragukan lagi merupakan pengalaman terbaik yang pernah ditawarkan Remedy, dan itu menjelaskan banyak hal tentang garis keturunan mereka. Ini jelas dibuat dengan cinta dan keinginan untuk menawarkan pemain pengalaman unik yang persis seperti yang disediakan Remedy. Kontrol sekarang tersedia untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4.

oleh Pocket-lint on

80

Penembak orang ketiga taktis hebat yang tidak akan Anda lupakan dengan tergesa-gesa.

oleh HardcoreGamer di

90

Seseorang dapat dengan mudah membuat argumen bahwa Kontrol bisa menjadi karya terbesar Remedy. Mereka tidak hanya berhasil membuat dunia yang gila dan menyenangkan yang penuh dengan kesenangan nyata dan visual yang mengesankan, tetapi mereka juga memuatnya dengan sejumlah besar rahasia untuk dicari dan dipasangkan dengan beberapa pertarungan terbaik tahun ini. Hasil akhirnya adalah game aksi orang ketiga hebat yang tidak boleh Anda lewatkan. Gim ini mungkin berakhir dengan petunjuk yang tidak akurat di DLC mendatang karena akan datang di masa depan, tetapi gim yang hebat membuat orang menginginkan lebih.

Oleh Movies Games and Tech on

85

Selain masalah kinerja dan semoga pembaruan dan tambalan akan mengatasinya, Control adalah langkah maju dalam cara bercerita dalam game fiksi ilmiah dan Remedy benar-benar menemukan pijakannya dalam menggunakan paranormal dan sains untuk menciptakan dunia bagi pemain untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam . Dikemas dengan aksi dan abstraksi yang lezat, Control terasa segar di tahun game yang penuh dengan judul-judul hebat yang telah dirilis dan masih akan datang.

Oleh Ulasan Tepercaya di

80

Kontrol adalah salah satu pencapaian terbesar Remedy Entertainment. Sebagai penembak, itu menyenangkan untuk dimainkan, semua mekanismenya terjalin untuk menciptakan ledakan kekuatan super dan kembang api yang selektif dan supernatural. Kombinasikan itu dengan eksplorasi terbuka dan paketnya mendekati keunggulan. Jadi sangat disayangkan bahwa narasinya dapat menjadi kacau, membalik dengan lambat sebelum menuju ke kesimpulan yang sayangnya tidak terasa seperti akhirnya dipelajari.

oleh FutureFive di

90

Terlepas dari cara pengaturan jalan yang tidak logis, Control adalah gim yang sangat bagus. Bertarung sangat menyenangkan, terutama dengan meningkatkan kemampuan Anda dan teka-teki dan cerita yang menantang. Ini adalah game yang layak untuk dicoba dan mungkin salah satu rilis terbesar tahun ini.

oleh GameSpot di

80

Saat Anda terbiasa dengan game yang menghibur Anda, sifat konfrontatif Control langsung menarik. Ada banyak waktu untuk mengenal karakter, mempelajari lingkungan dan secara bertahap mempelajari mekanik dan keterampilan baru, tetapi Kontrol itu jahat …

oleh EuroGamer di

85

Itu menonjol dalam kilau hangat aneh dari beton yang dipoles, sensasi pertempuran yang didukung fisika dan animasi yang antusias, dan buzz visual dari antarmuka pengguna yang memiliki keindahan yang mencolok dan sederhana. Tanpa bayangan sedikit pun, saya akan menyebut Kontrol semacam buku meja kopi dalam hal bakat visual belaka – tetapi karena betapa mempesonanya saat memindahkan blok individu dari gerobak yang ditumpuk, mengirimnya ke udara. Saat Anda menembakkan rudal ke orang-orang yang menembakkannya ke arah Anda, amber berkilau saat mereka lewat dan tidak fokus dan kemudian mati untuk selamanya.

oleh GameSpot di

80

Dan jika boleh jujur, itu juga membuatku ingin kembali dan memutar ulang game Remedy sebelumnya juga. Tentu, metroidvania cacat dalam beberapa hal, tetapi ada begitu banyak kualitas luar biasa yang terjadi sehingga Control dengan mudah mengalihkan kemarahan sementara. Saya tidak sabar untuk terlibat dalam diskusi tentang permainan, untuk melihat apa yang telah ditemukan orang lain, dan untuk lebih memahami di mana semuanya cocok dengan cerita Jesse.

Tuhan itu geek on

80

Terlepas dari beberapa masalah kinerja yang salah dan beberapa pilihan naratif yang sangat membuat frustrasi, gameplay Control yang menarik, pertarungan yang sangat baik, dan dedikasi untuk berurusan dengan orang asing menjadikannya game yang mudah untuk direkomendasikan.

oleh PCWorld di

90

Kontrol adalah puncak dari pekerjaan lengkap Remedy hingga saat ini, menggabungkan game aksi terbaik dengan cerita yang padat dan berlapis-lapis tentang Biro Kontrol Federal, dan kengerian sehari-hari di dalamnya. Sangat bagus, Anda bahkan mungkin berhenti memesan Alan Wake 2.

oleh tsa on

90

Kontrol telah menjadi salah satu game pemain tunggal terbaik yang berfokus pada cerita selama bertahun-tahun. Perpaduan unik antara surealisme, sci-fi, dan misteri menarik Anda, tetapi tidak memberi Anda segalanya, dan pertarungannya sangat beragam dan menawarkan tantangan yang cukup. Puncak dari segala sesuatu yang telah datang sebelumnya, kontrol adalah ciptaan terbesar Remedy.

[ad_2]
See also  Olympus M.Zuiko 8-25mm F4 Pro: Lensa Lebar Kelas Profesional untuk Mirrorless dengan Sensor MFT - KetikKetik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *