Microsoft memperluas Xbox Game Pass ke TV melalui aplikasi dan perangkat streaming game | KetikDigital

[ad_1]

Sedang mencari: Kami jauh dari Xbox pertama | Konferensi E3 Bethesda, tetapi Microsoft sudah mulai menyebarkan ide tentang apa yang dimiliki Xbox Game Pass untuk masa depan. Dari aplikasi Xbox TV dan perangkat streaming game hingga banyak fitur dan peningkatan baru untuk game cloud. Microsoft xCloud akan segera beralih ke platform cloud gaming.

Dengan aplikasi Xbox TV yang akan datang, setiap pelanggan Game Pass Ultimate akan dapat memainkan game Xbox favorit mereka di TV tanpa perangkat keras tambahan selain pengontrol. Jika TV Anda tidak menerima dukungan aplikasi, Microsoft juga berencana untuk mengaktifkan perangkat streaming.

Phil Spencer, wakil presiden eksekutif game di Microsoft, telah mengambil alih perangkat keras streaming Xbox tahun lalu. Perangkat keras ini berpotensi terwujud dalam bentuk stik USB atau kotak dekoder mini, yang memberikan solusi game xCloud yang ringkas kepada para gamer tanpa harus memiliki konsol.

See also  Masalah OnePlus 7 Pro yang paling umum dan cara memperbaikinya | KetikDigital

Microsoft mengatakan bahwa semua pelanggan Game Pass Ultimate akan dapat mengakses game cloud di browser dalam beberapa minggu ke depan, saat menggunakan Edge, Chrome, dan Safari. Pengumuman ini datang hanya dua bulan setelah Microsoft meluncurkan fase beta, yang juga membawa xCloud ke perangkat Apple.

Menurut Microsoft, gamer akan segera mendapatkan keuntungan dari waktu muat yang lebih singkat, kecepatan bingkai yang ditingkatkan, dan visual yang lebih baik di game Xbox Series X | S Enhanced Edition, saat perusahaan akan menyelesaikan pembaruan pusat datanya, yang sekarang akan menampilkan perangkat keras level Xbox Series X.

Akhir tahun ini, pelanggan Game Pass Ultimate di Australia, Brasil, Jepang, dan Meksiko akan memiliki akses ke game cloud. Selain itu, Microsoft juga berencana untuk menghadirkan game cloud ke dalam aplikasi Xbox di PC, yang memungkinkan pengguna untuk mencoba game sebelum mengunduhnya.

See also  Gugatan tersebut menuduh bahwa Capcom mencuri lebih dari 200 materi berhak cipta yang digunakan di DMC dan RE4 | KetikDigital

Belum ada tanggal rilis untuk aplikasi Xbox TV yang ditetapkan, atau daftar TV yang akan mendukungnya, tetapi kami pasti akan segera mengetahuinya.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *