Paket baterai baru OtterBox menjaga konsol Xbox Anda tetap sinkron saat mengganti sel mati | KetikDigital

[ad_1]

Buat perangkap tikus yang lebih baik: OtterBox telah menyelesaikan masalah sinkronisasi ulang yang lama setelah mengganti baterai konsol Xbox yang mati dengan yang baru. Tentu, sinkronisasi ulang hanya membutuhkan satu atau dua detik, tetapi cukup mengganggu ketika Anda berada di tengah pertarungan bos.

Masalahnya adalah ketika Anda kehabisan jus atau mengeluarkan baterai konsol Xbox (AA atau paket daya isi ulang pihak ketiga), pengontrol kehilangan kontak dengan konsol. Itu tak terelakkan – atau itu?

OtterBox telah memecahkan masalah dengan beralih baterai pengontrol daya. Ini pada dasarnya adalah paket baterai di dalam paket baterai. Cara kerjanya adalah sel daya yang dapat diisi ulang bersarang di dalam kasing yang disebut OtterBox sebagai “kandang”. Kandang, pada gilirannya, sesuai dengan kompartemen baterai konsol Xbox. Sangkar menampung sekitar 30 detik pengisian daya, yang merupakan waktu yang cukup untuk mengganti paket daya utama.

See also  Pembaruan Android 11: Inilah saatnya ponsel Anda mendapatkannya | KetikDigital

Aksesori seharga $60 hadir dengan dua paket baterai, dua sangkar (satu untuk pengontrol Xbox Series X|S dan Xbox One), dan basis pengisian daya. OtterBox mengatakan bahwa setiap paket daya memiliki waktu proses sekitar 10 jam. Mereka juga memiliki indikator LED yang menunjukkan sisa daya, sehingga pengguna dapat siap untuk menukar dengan cepat atau sebelum permainan dimulai.

Set Power Swap akan dirilis minggu depan pada tanggal 15 Juni. Anda bisa mendapatkannya dari situs web OtterBox atau dari etalase Amazon seharga $59,95.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *