PLN berupaya cepat atasi pemadaman di Morowali Utara

[ad_1]

perlu koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Morowali Utara

Palu (KetikKetik) – Perusahaan Listrik Negara (PLN) berupaya mengatasi seringnya pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Kabupaten Morowali Utara (Morut) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam waktu dekat.

Oleh karena itu, saat ini PLN akan membangun jaringan listrik di daerah-daerah yang belum mendapat aliran listrik dalam waktu dekat, namun akan memakan waktu lama untuk menyelesaikan pembangunan jaringan listrik tersebut.

Baca juga: PT GNI Buka Rekrutmen 11.000 Tenaga Kerja dan Warga Morut Terhormat

“Kami akan membangun jaringan baru di beberapa tempat. Untuk itu perlu koordinasi dengan Pemkab Morut,” kata Kepala Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Unit Kolonodale Desnar Sabudu saat berdialog dengan Bupati Morut dr. Delis Julkarson Hehi dan sejumlah perwakilan unit pelaksana Proyek Pembangkitan. dan Jaringan (UPP Kitring) Sulawesi Tengah di Kantor Bupati Morut, Kamis.

See also  Digital Banking Bank bjb Tumbuh Berlipat ganda di Tengah Pandemi Covid-19

Diakuinya, banyak masyarakat yang mengeluhkan pemadaman listrik yang masih terjadi di sebagian besar wilayah di Kabupaten Morut dan PLN telah meresponnya untuk segera ditindaklanjuti.

Baca juga: Sungai Tambalako Luapan, Puluhan Rumah Warga Terendam

Untuk itu PLN telah menetapkan skala prioritas untuk membantu krisis listrik tersebut, ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Morut dr. Delis Julkarson Hehi, berharap pemadaman listrik di Morut bisa segera teratasi.

Ia menyatakan, Pemkab Morut siap membantu penuh PLN dalam mengatasi masalah tersebut agar masyarakat dapat menikmati dan menggunakan listrik untuk kebutuhan sehari-hari selama 24 jam. Apalagi masyarakat yang sangat bergantung pada pasokan listrik untuk mata pencahariannya.

Baca juga: 10 TKA asal China dipulangkan saat hendak masuk Morowali Utara

“Kami siap membantu. Catat saja apa yang dibutuhkan. Kami akan berikan secepatnya,” ujarnya.

See also  Yenny Wahid Soroti Crypto Money, Halal atau Haram?

Reporter: Muhammad Arshandi
Editor: Ganet Aerospace
HAK CIPTA © KetikKetik 2021

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *