Netflix telah meluncurkan toko online yang menjual pakaian dan produk yang terkait dengan acara dan mereknya | KetikDigital

[ad_1]

Secara singkat: Netflix masuk ke e-commerce. Penyedia streaming terbesar di dunia telah meluncurkan Netflix.shop, sebuah toko online tempat pembeli dapat membeli pakaian dan produk gaya hidup yang terkait dengan penawaran dan merek perusahaan. Ini mungkin tampak di luar kebiasaan, tetapi ekspansi Netflix ke e-commerce mungkin bukan ide yang buruk.

Pada kuartal terakhir, raksasa streaming itu melihat pertumbuhan pelanggan lambat setelah pertumbuhan besar-besaran tahun lalu selama pandemi. Ada juga banyak kompetisi yang harus dihadapi, dengan layanan seperti Disney+, HBO Max, dan Paramount+ mulai berkembang.

Sungguh, akan bodoh bagi Netflix untuk tidak mencoba menjualnya secara online. Perusahaan ini memiliki banyak IP populer untuk dimonetisasi termasuk Stranger Things, The Witcher, dan BoJack Horseman, untuk beberapa nama.

See also  Detail muncul tentang layanan berbayar Twitter, Twitter Blue | KetikDigital

Anehnya, Netflix melakukannya dengan lambat. Josh Simon, yang menjalankan divisi produk konsumen Netflix, menggambarkan toko tersebut sebagai “toko” yang awalnya hanya menawarkan produk yang terkait dengan beberapa acara seperti Yasuke dan Eden. Simon menambahkan bahwa produk yang terinspirasi oleh acara kriminal Prancis Le Pen akan ditampilkan di situs tersebut akhir bulan ini.

Kami diberitahu bahwa Netflix.shop akan tersedia pertama kali di AS sebelum berkembang ke negara lain di seluruh dunia dalam beberapa bulan mendatang.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *