Ayolah! Ikuti Vote Telkomsel Awards 2021 – KetikTekno

[ad_1]

Sebagai bagian dari milestone Telkomsel yang telah mencapai transformasi sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, tahun ini Telkomsel ingin terus memacu semangat seluruh masyarakat untuk terus berkarya untuk negara dengan memberikan apresiasi melalui ajang Telkomsel Awards 2021.

Dijelaskan oleh Abdullah Fahmi, Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, bahwa Telkomsel ingin memberikan apresiasi kepada orang-orang yang telah banyak menginspirasi melalui karya dan prestasinya dengan mempersembahkan Telkomsel Awards 2021.

“Semoga apresiasi yang diberikan Telkomsel ini dapat menjadi bara semangat baru bagi siapa saja agar kedepannya bisa konsisten berkontribusi memberikan hal-hal positif bagi bangsa. Telkomsel Awards 2021 merupakan wujud nyata Telkomsel untuk terus melakukan terobosan-terobosan baru di masa mendatang,” ujar Fahmi.

See also  Telkomsel Perkenalkan Identitas Identitas Baru - KetikTekno

Pada ajang penghargaan tersebut, Telkomsel akan memberikan apresiasi kepada musisi, pemain film yang berakting di konten original MAXstream, dan tim e-Sports yang akan dibagi ke dalam 8 kategori nominasi penghargaan.

Ada empat kategori nominasi untuk musik, antara lain Lagu Favorit, Penyanyi Pria Favorit, Penyanyi Wanita Favorit, Grup/Duo Favorit. Kemudian ada tiga kategori nominasi pemain film original MAXstream, antara lain Konten MAXstream Favorit, Talent MAXstream Pria Favorit, MAXstream Wanita Favorit.

Sedangkan satu nominasi sisanya akan diperebutkan oleh tim e-sports Indonesia untuk memperebutkan nominasi Tim e-Sports Favorit. Untuk pemilihan nominasi, seperti pada kategori musik, didasarkan pada beberapa aspek penilaian, seperti kualitas, popularitas, keterlibatan media sosial, waktu tayang radio, dan dampak yang dihasilkan oleh karya musisi.

See also  Indosat Ooredoo X Erajaya Luncurkan Konsep Shop-In-Shop (SIS) - KetikTekno

Kemudian untuk kategori MAXstream, penilaian dilakukan melalui Saiful Mujani Research & Consulting Survey Institute dengan mengambil sampel dan menganalisis data pelanggan MAXstream di beberapa kota besar di Indonesia.

Nantinya pemenang yang berhak mendapatkan apresiasi tertinggi dari Telkomsel dipilih langsung oleh masyarakat melalui mekanisme voting (www.telkomsel.com/awards2021) yang dibuka pada 11 Juni 2021 dan akan ditutup pada 18 Juni 2021. dilakukan melalui media sosial dengan syarat & ketentuan yang tercantum di bawah ini. ditetapkan oleh Telkomsel.

Selanjutnya, Telkomsel akan menggelar malam kemeriahan Telkomsel Awards 2021. Acara ini akan disiarkan secara langsung (live streaming) secara eksklusif di aplikasi MAXstream. Atau bisa juga melalui channel YouTube Telkomsel pada 18 Juni 2021, pukul 19.00 WIB.

See also  OASE Horizon W1 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Dijual Rp 499.000 - KetikTekno

“Telkomsel berharap ajang penghargaan ini dapat menjadi salah satu kegiatan yang dapat membuka kesempatan lebih luas bagi para talenta kreatif di seluruh Indonesia untuk lebih produktif kedepannya. Kami juga berharap pesan utama yang ingin disampaikan melalui Telkomsel Awards 2021 dapat diterima oleh masyarakat Indonesia,” tutup Fahmi.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *