Tim Lemon vs Emperor, Mobile Legends All Star 2021 siap digelar – KetikKetik

[ad_1]

Ketikketik – Moonton telah memulai event tahunan 515 eParty di platform game Mobile Legends. Salah satu rangkaian acaranya adalah pertarungan bertema Mobile Legends All Star 2021.

Sebelumnya, Moonton telah menyertakan 8 pro player dan 4 KOL yang akan memeriahkan 515 All-star Party.

Muhammad Ikhsan yang dikenal sebagai pemilik IGN Lemon akan menjadi kapten dan akan berhadapan dengan mantan pemain pro EVOS, Jonathan ‘Emperor’ Liandi.

Pada tanggal 3 Mei, baik RRQ Lemon dan Emperor telah memilih daftar skuad yang akan segera bertarung. Acara 515 All Star Match akan disiarkan langsung di channel YouTube Mobile Legend Bang Bang Indonesia pada tanggal 22 Mei pukul 12.30 WIB.

See also  Teaser Baru Beredar, Asus Zenfone 8 Mengusung Sertifikasi IP68 - KetikKetik

Baca juga:
Andalan Pro Player, Inilah 5 Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends

Lemon dan Emperor yang terpilih sebagai kapten akan saling bertarung menggunakan regu masing-masing. Saat melakukan pemilihan pada Senin (3/3/2021) kedua kapten tersebut memiliki regulasi yang berbeda.

Momen Lemon and Emperor saat memilih tim Mobile Legends All Star 2021.  (YouTube / Mobile Legends Bang Bang)
Momen Lemon and Emperor saat memilih tim Mobile Legends All Star 2021. (YouTube / Mobile Legends Bang Bang)

Empero sebagai mantan pemain pro dan KOL hanya boleh memilih 1 KOL dan 4 pemain pro. Sedangkan Lemon sebagai pro player bisa memilih 2 KOL dan 3 pro player.

Perlu diketahui, KOL (Key Opinion Leader) adalah seorang influencer atau mungkin mantan pemain pro yang sering membuat konten bermain Mobile Legends baik melalui streaming, media sosial, maupun channel YouTube.

Yang cukup menarik, sang Kaisar langsung menunjuk ke arah Oura sebelum memilih empat pemain lainnya. Sebagai informasi, EVOS Legends memang pernah mereka bela bersama-sama saat masih pro player.

See also  Lapisan Ozon Bumi Meningkat Karena Lockdown, Ilmuwan Bahkan Peringatkan Ini - KetikKetik
Mobile Legends All Star 2021. (Instagram / mpl.id.official)
Mobile Legends All Star 2021. (Instagram / mpl.id.official)

Tak mau kalah, Lemon pun menunjuk EVOS Rekt sebagai salah satu pemain di timnya. Secara berurutan, Emperor memilih lima pemain termasuk Oura, AE Udil, BTR Branz, Aura God1va, GFLX Bravo.

Baca juga:
EVOS Legends Menangkan MPL Musim 7

Sedangkan RRQ Lemon memilih EVOS Rekt, ONIC Sanz, Geek Frzz, Dwi Woii, dan BKent (Brandon Kent). Para All Stars yang akan bertemu di 515 All Star Match diharapkan bisa menghadirkan pertarungan yang menarik mengingat squad diisi oleh banyak streamer ternama serta pro player yang memiliki banyak fans.



[ad_2] Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *