Bawa Kecepatan, realme 8 5G akan Meluncur dengan Rilis Fast & Furious 9 – KetikTekno

[ad_1]

realme baru-baru ini sukses menggelar acara bertajuk “realme 5G Summit”. Acara yang bertemakan “5G Paling Terjangkau untuk Semua Orang” itu juga menyebutkan bahwa realme akan menghadirkan smartphone 5G dengan harga terjangkau ke Indonesia. Iya! Smartphone tersebut adalah realme 8 5G.

realme bahkan secara terbuka mengumumkan bahwa realme 8 5G akan resmi diperkenalkan pada 16 Juni. Trendsetter teknologi ini juga berkolaborasi dengan film aksi Fast & Furious 9, yang tayang perdana pada hari yang sama dengan peluncuran realme 8 5G.

Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen realme untuk selalu menjadi bagian dari perjalanan gaya hidup dan tren generasi muda yang serba cepat dan dinamis. Dengan mengusung tema ‘Speed ​​Up To 5G’, realme berharap masyarakat dapat mengaitkan realme 5G sebagai teknologi yang cepat dan trendi sesuai dengan karakteristik film Fast & Furious 9.

See also  Microsoft diam-diam memperbarui desain kemasan game Xbox لعاب | KetikDigital

Fast & Furious 9 menghadirkan aksi mendebarkan melalui balapan cepat mobil balap super. Mengusung semangat tersebut, realme ingin mempercepat adopsi ekosistem teknologi 5G di Indonesia. Melalui kerja sama ini, realme juga secara resmi mengumumkan peluncuran realme 8 5G sebagai smartphone 5G paling terjangkau di Indonesia.

“Kami terinspirasi oleh bagaimana Fast & Furious 9 memberikan pengalaman hiburan balap cepat kepada pemirsa. Oleh karena itu, realme ingin menyebarkan semangat yang sama untuk menjangkau konsumen kami melalui kerjasama ini,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Terlebih lagi, Palson menambahkan bahwa dengan teknologi 5G yang akan segera dihadirkan realme untuk seluruh anak muda di Indonesia, realme bangga dengan kerjasama ini. Semoga semuanya juga bersemangat dan siap menyambut inovasi berikutnya dari realme.

See also  Olike Hadirkan EduTab E1 dan E3, Tablet untuk Mendukung Pembelajaran Anak - KetikTekno

Dalam kesempatan ini, realme ingin memamerkan teknologi inovatif dan tanpa batas dalam produk smartphone dan perangkat AIoT-nya, terutama melalui smartphone 5G terjangkau yang akan segera diluncurkan, serta rangkaian perangkat 5G lainnya yang akan menghadirkan pengalaman yang lebih holistik bagi pengguna. pengguna realme.

Berbicara tentang realme 8 5G, Anda akan menemukan chipset MediaTek Dimensity 700 5G. realme 8 5G menjadi smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai chipset ini. Slogan “5G. Fast Speed ​​to Infinity.” yang diusung juga mewakili kecepatan yang diusung oleh chipset tersebut.

Untuk mengatasi kelangkaan yang disebabkan oleh kurangnya RAM di smartphone, realme telah mengembangkan teknologi DRE yang berfungsi untuk memperbesar RAM. Desain trendsetter pada realme 8 5G menghadirkan desain super tipis dan tipis, dengan ketebalan hanya 8,55 mm dan bobot 185 gram.

See also  realme 8 5G dijual di Indonesia! Ponsel 5G dengan RAM 8GB dan Baterai 5000mAh - KetikKetik

Untuk melindungi hasil akhir yang memiliki efek pantulan seperti cermin, realme 8 5G juga akan dilengkapi dengan casing silikon. Smartphone 5G paling terjangkau ini hadir dalam kotak kemasan kuning berisi unit realme 8 5G, Quick Charger 18W, kabel USB Type-C, manual dan kartu garansi, dan tentu saja alat pelepas SIM.

Kecepatan adalah kunci teknologi 5G. Berkolaborasi dengan Fast & Furious 9, realme akan mengadakan acara peluncuran dengan tema “Speed ​​Up To 5G” yang tidak hanya akan meluncurkan realme 8 5G tetapi juga perangkat AIoT lainnya dari realme. Saksikan peluncurannya pada 16 Juni 2021 pukul 14:00 WIB melalui bit.ly/realme5Glaunch

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *