21.4 C
Indonesia
Wednesday, March 22, 2023
spot_img

Hebat! Konten Melimpah di VOD Vision + Library, Butuh 10 Tahun untuk Ditonton: KangKetik Celebrity


Jakarta – Pustaka konten video on demand (VOD) dari film dan serial dalam dan luar negeri adalah salah satu konten inti visi +. Pustaka konten Vision+ memiliki lebih dari 16.000 jam tonton, dan jumlah itu pasti akan terus bertambah.

Dengan konten yang begitu banyak, butuh waktu lama bagi Anda untuk bisa melihat semua konten tersebut. Saat menghitung, dibutuhkan sekitar 10 tahun untuk menghabiskan semua konten, dengan asumsi Anda menonton 4 jam dalam sehari.

visi +.

“Kami selalu fokus pada kepuasan pengguna, bukan hanya dengan menawarkan pengalaman menonton terbaik mengalir Tapi itu juga mencoba untuk memenuhi kebutuhan menonton yang berbeda setiap orang,” Direktur Jenderal visi +.

Ia menambahkan, “Ke depan, kami akan terus memperkaya konten Vision+ dengan film dan serial Dia memukul Di dalam dan luar negeri. Selain itu, kami juga berkomitmen untuk menyediakan seri orisinal yang akan memperkaya pilihan tampilan pengguna.”

Selain memiliki video-on-demand sebanyak 16.000 jam tonton, Vision+ juga menawarkan manfaat lain yaitu menonton siaran langsung Saluran TV dengan saluran lokal terlengkap, saluran internasional, hingga premium.

Baca Juga: Ada Rahasia Kegembiraan Royal Inspector untuk Bond of Love di MNC Vision & MNC Play Bulan Ini

Pengguna dapat menonton kapan saja dan di mana saja karena ada fitur Baik Yang bisa muncul kembali hingga 7 hari. Untuk dapat menikmati semua fasilitas tersebut, pengguna dapat Perkembangan Visi + akun premium.

Paket langganan Vision+ bisa dibeli mulai dari Rp 10.000 untuk langganan 7 hari seharga Rp 200.000 untuk langganan 365 hari. Untuk paket langganan Vision + premium 90 hari atau 365 hari, Anda akan mendapatkan perlindungan pribadi dan asuransi COVID-19 terbaik dari MotionInsure secara gratis.

Segera unduh aplikasi Vision+ dari Play Store atau App Store Di Sini dan kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut tentang Vision+, silakan ikuti akun resmi @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau WhatsApp di 0888 8000 00. Vision +, Bahagia kapanpun dan dimanapun. *

Baca Juga: Foto Anya Geraldine’s Irritable Bowel Syndrome Bedah Foto Kekasih Curi Perhatian

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,745FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles