OASE Luncurkan OASE Rider, Helm dengan Fitur Bluetooth – KetikTekno

[ad_1]

Pada April 2021, OASE Indonesia membuat kejutan dengan meluncurkan smartwatch terbarunya di pasar Indonesia. Mengusung fitur kemampuan menghitung suhu tubuh manusia, jam tangan pintar yang hadir dengan nama Horizon W1 ini dijual dengan harga terjangkau. Iya! Horizon W1 dibanderol dengan harga Rp 499.000.

Baik! OASE Juni ini kembali membuat kejutan dengan meluncurkan OASE Rider. Ini adalah helm setengah wajah dengan teknologi dan fitur terbaru yang disematkan speaker elektronik dan mikrofon. Iya! Helm ini dapat digunakan oleh pengendara sepeda motor dan menghubungkannya ke smartphone melalui Bluetooth.

“Kami terus mengembangkan teknologi apa yang dibutuhkan masyarakat Indonesia. Sebagai contoh, mobilisasi masyarakat yang menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi pasti membutuhkan helm sebagai alat keselamatan. Makanya OASE menghadirkan OASE Rider,” ujar Anthoni Roderick.P, Humas OASE.

See also  realme "Quicksilver" dengan Snapdragon 788G 5G SoC Segera Hadir - KetikTekno

OASE Rider hadir sebagai helm setengah wajah yang dilapisi warna hitam mengkilap. Helm ini juga memiliki satu visor bening, dan sistem penguncian microlock yang aman dan sederhana. Bahannya terdiri dari bahan ABS dengan kekuatan benturan ultra-tinggi dan ketahanan suhu rendah yang baik, busa EPS, dan sistem elektronik pintar.

Helm ini juga memiliki keunggulan anti noise dan noise reduction yang baik untuk memastikan tingkat kenyamanan dan perlindungan keselamatan yang tinggi. Dilengkapi dengan mikrofon internal dan speaker surround Bluetooth 5.0, ia juga memiliki fungsi radio dan panggilan.

Lalu, bagaimana cara menghubungkan helm ini dengan smartphone? Pada bagian atas OASE Rider terdapat tombol power (on/off) yang berguna untuk menghidupkan dan mematikan alat elektronik pada helm ini dan juga untuk mengaktifkan mode Bluetooth-nya.

See also  Dibanderol dengan harga 3 jutaan rupiah, Samsung Galaxy A32 5G siap dijual di Indonesia - KetikKetik

Saat Anda menyalakan helm, smartphone akan menampilkan nama Bluetooth “OASE Rider” dan siap dipasangkan. Selain tombol, OASE juga menyematkan port pengisian micro USB untuk mengisi baterai di OASE Rider. Kapasitas baterainya 1.000 mAh dan bisa bertahan hingga 24 jam.

Setelah terhubung, seperti TWS atau earphone nirkabel, semua konektivitas yang terkait dengan audio akan langsung terhubung ke helm ini. Kemudian cara menerima panggilan dan mengatur volume juga sangat mudah. Di sisi kiri dan kanan helm ini disematkan fitur kontrol sentuh.

OASE Rider hanya memiliki satu ukuran atau all size dengan diameter 56-63 cm (fit to L to XL) dan berat 1,2 Kg. Helm ini juga dilengkapi dua ventilasi udara di bagian depan dan belakang. Busanya sendiri adalah bantalan pipi yang dapat dilepas, yang merupakan bahan busa yang nyaman, dan dapat dilepas dan dicuci.

See also  Ini Harga 4 Produk AIoT Terbaru dari realme di Pasaran Indonesia - KetikTekno

Dari segi standar keselamatan, OASE Rider telah lulus sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia), IEC (International Electronic Commission) dan ASTM (American Standard Testing and Material). Artinya helm ini sudah memiliki tingkat keamanan yang baik.

“OASE Rider kini tersedia di e-commerce resmi OASE di Shopee. Bagi penyuka motor yang suka bepergian jarak jauh, helm ini bisa Anda beli dengan harga Rp 799.000. Namun pada tanggal 11 Juni pukul 18.00 – 21.00 WIB ada penawaran dengan harga spesial yaitu kamu hanya perlu membayar Rp. 639.000,” pungkas Antoni.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *